6.7

234 26 0
                                    

Weibo yang panjang dan kokoh menyebar ke seluruh jaringan dalam semalam.

Weibo menguraikan proses adaptasi lagu ini secara terperinci, dari menemukan keterjeratan dalam bagian plagiarisme hingga tekad akhir untuk terus melestarikan, mengarang ide-ide kreatif, dan membeli orang untuk bersaksi. Sebagai produser musik profesional, Yan Sheng berpartisipasi dalam atau menyaksikan setiap langkah dari seluruh kejadian, dan hampir mengungkapkan semuanya tanpa perbedaan.

Pada akhirnya, paragraf lain ditulis.

[Saya harus malu dengan tindakan saya. Saya menemukan yang paling indah dan mempesona di kalung mutiara yang belum selesai, tetapi sebenarnya adalah keegoisan mencuri perhiasan yang sempurna untuk melahap saya, sehingga saya membuatnya. Pilihan yang paling tidak menyenangkan.

Saya meminta maaf kepada penulis asli dan mengundurkan diri dari posisi saya di grup program Superstar.

Berkat Perusahaan Tianyu dan beberapa kelompok penggemar, Andalah yang membiarkan saya menyadari bahwa kejahatan tidak ada habisnya, bahkan jika dianggap mempengaruhi kejahatan kecil, itu dapat menyebabkan konsekuensi yang tidak dapat diperbaiki. 】 Dalam

sekejap mata, Weibo ini memicu keributan di Internet.

Tianyue langsung panik, tetapi Yan Sheng langsung memutuskan semua kontak, dan tidak lagi merespons, mengklarifikasi penolakan semua sarana hubungan masyarakat. Netizens segera menemukan ketidakcukupan paragraf terakhir. Setelah penelusuran, sikap santai dari permainan asli berubah dengan cepat.

Hal pertama yang saya gali adalah video.

Video itu diposting di sejumlah penggemar, dan sepertinya itu tidak terlalu lama. Teksnya bahkan bangga.

Suaranya sangat berisik, gambarnya gemetar dan kabur, tetapi tawa samar masih bisa terdengar. Dapat dilihat bahwa pemuda yang pernah menyembuhkan jiwa di depan piano dipaksa ke sudut, memercik dengan air, mengancam, dan distimulasi tanpa garis bawah. Mengejek.

Siapa pun yang memiliki kepekaan yang memadai dan emosi normal tidak dapat mengabaikan gambar dalam video ini.

Kemudian, semakin banyak konten terekspos. Beberapa orang secara anonim merilis catatan obrolan di komunitas penggemar He Yuanwei, hanya untuk menemukan bahwa para penggemar itu, selain penahanan ini, juga memiliki SMS lama dan ancaman telepon terhadap Gong Zhengyu, dan bahkan sering saling pamer.

Kemarahan netizen benar-benar dinyalakan, dan kemarahan terhadap para penggemar langsung dibakar ke He Yuanwei.

Tanggapan He Yuanwei sangat cepat, dia segera mengeluarkan permintaan maaf Weibo, dan sikapnya adil dan tulus. Dia menyatakan perhatian dan permintaan maaf yang tulus kepada Gong Zhengyu. Pada saat yang sama, ia dengan cepat membersihkan hubungannya dan mengatakan bahwa ia benar-benar tidak tahu apa yang dilakukan oleh para penggemar. Di masa depan, ia pasti akan mengendalikan para penggemar dengan lebih baik dan tidak pernah menyebut ini terjadi.

Kali ini, jawaban berikut tampaknya telah kehilangan keramahan dan kesabarannya.

[Jangan percaya, jangan dengarkan, tidak masalah. Apakah para penggemar sampai ke titik ini dan tenang? Apakah kamu terikat? Apakah Anda mengatakan bahwa Anda tidak menyalinnya? Mengapa begitu banyak penulis lagu asli dan Tianyu tiba-tiba membatalkan kontrak, dan tidak ada banyak di hatiku? 】

【Hari kedua penutupan kasus ini, telepon pribadi Gong Zheng bocor, dan para penggemar didorong untuk mengambil satu set. Sekarang saya akan memilih sendiri. Apakah Anda layak mendapatkan penggemar yang membuat Anda takut? 】

[Saya mendengar bahwa Liang Xuanyi juga memukul orang karena ini? Sungguh, mengapa Anda memukul orang? Saya ingin mengatakan, tolong mainkan He Yuanwei secara langsung, dan bertarung dalam kematian, Anda dipersilakan. [Smile.jpg]]

【END】BL - Let Me Shoulder This Blame! Where stories live. Discover now