14.3

23 2 0
                                    

 ... 

    Aku mendengar deskripsi Dana, dan hampir tidak perlu terus membicarakannya, Su Shi sudah menebak apa yang sedang terjadi. 

    Terima kasih kepada pemerintah dan militer yang menamakan pot untuk senjata pemusnah massal. 

    Pada saat ini, Anda masih bisa terburu-buru untuk mengambil panci untuk diri Anda sendiri, dan bertindak dengan gaya pribadi yang sangat jelas, mungkin hanya iblis-iblisnya yang tidak melepaskan pot hitam. 

    Dalam pasukan pemerintah, Dana tidak nyaman untuk berkomunikasi dengan mereka terlalu lama, hanya informasi yang diperlukan dikirim, dan mereka harus berhati-hati, mereka akan mengakhiri komunikasi. 

    Su Shi masih berdiri di depan layar, secara kasar membalik rekaman video waktu itu, dan melihat cara ajaib mengambil [po-t], dan tidak bisa membantu tetapi mengangkat tangannya dan menjilat dahi. Aku tidak tahu apakah itu bahagia atau tidak. Menghela nafas sedikit. 

    “Kenapa, apakah itu sulit dilakukan?” 

    Lu Hao berjalan menghampirinya dan bertanya dengan suara rendah. 

    Su Shi tersenyum dan menggelengkan kepalanya, menutup panel, dan kembali ke kabin bersamanya: "Tidak sulit melakukan sesuatu, aku tiba-tiba mulai khawatir, setelah akhir penilaian ini, reputasiku akan menjadi apa ..." 

    Dalam semua keadilan, kemunculan iblis-iblis yang tiba-tiba sebenarnya membantu mereka berdua. 

    Meskipun setan berasal dari dia, mereka tidak berada di bawah kendalinya, dia sudah dua individu yang sepenuhnya berbeda, dan perhitungan nilai-nilai kesalahpahaman secara alami independen. 

    Tadi malam, iblis itu muncul di gedung militer dengan wajah yang persis sama dengan dia, dan merampoknya [po-t] atas namanya. Kecuali Dana, yang akrab dengannya, tidak peduli siapa yang Anda lihat, tentu saja ia pencuri. 

    Saya harus mengakui bahwa roh-roh jahat itu sangat menentukan dan tepat. Selama [po-t] ada di tangan setan, pot ini akan melekat kuat di kepalanya, dan akan sulit untuk menyingkirkannya.

    Hanya melihat pot ini saja secara alami sangat memuaskan. Selama saya memikirkan iblis, aturan melakukan hal-hal yang harus dibanting ketika saya tidak memiliki pot, Su Shi masih memberikan beberapa tindakan pencegahan tentang reputasinya. 

    “Sementara iblis melakukan hal-hal, meskipun itu sombong, lagipula, masih ada perasaan proporsional, dan tidak perlu terlalu khawatir.” Aku 

    ingat bahwa untuk pertama kalinya, aku menyelinap ke dunia dengan data lengkap untuk menemukan seorang kekasih, dan sekilas, aku melihat kekagetan iblis yang tidak dipicu. Lu Hao juga tidak bodoh. Dengan putus asa menghibur kekasih yang khawatir, rebus air yang disaring, tuangkan ke dalam cangkir yang sudah dicuci, dan ketuk bubuk kakao dengan terampil di sepanjang dinding cangkir. 

    Aroma yang dikenalnya naik, dan Su Shi menarik napas dalam-dalam, merilekskan tubuh ke kursi, dan mengambil mulut kecil untuk menyesap. 

    Aliran hangat dioleskan melalui dada dan perut, dan menyebar ke setiap sudut tubuh, sehingga tubuh yang baru saja terputus beberapa kali juga akan rileks. 

    Makan juga akan mendapatkan energi, meskipun itu bisa memberikan jauh lebih sedikit daripada perdebatan, tetapi itu lebih baik daripada tidak sama sekali. Jika Anda benar-benar menemukan sesuatu yang mengharuskan Anda memulai situasi yang tiba-tiba, Anda juga dapat memilih untuk menggunakan energi Anda sendiri untuk menerangi keterampilan Anda. 

    Meskipun mungkin bukan jalan yang harus ditempuh, selalu ada yang salah dengan makan lebih banyak. 

    Keluar dari para dewa, sentuhan lembut tiba-tiba jatuh di belakang kepalanya. 

【END】BL - Let Me Shoulder This Blame! Where stories live. Discover now