12.8

49 1 0
                                    

Rasio pembelian Anda tidak cukup, harap tunggu 72 jam untuk kembali ~ Itu mungkin tidak terlalu buruk dikalahkan oleh nada Mu Yichu yang terlalu ditentukan. Hati Lin Feng terlempar ke pusat perbelanjaan yang penuh badai, dan ia tidak pulang selama lebih dari seminggu. Tiket baru saja dikirim ke asisten dan dikirim kembali.

"Lin terlalu sibuk, hanya menunggu pertempuran ini ..."

Asisten berbisik dalam bisikan, dengan hati-hati memperhatikan tampilan Su Shi.

"Pada awal dinasti, Lin selalu menjadi yang paling memelototimu. Sanatorium sanatorium telah secara pribadi memilih lusinan sebelum diselesaikan. Mereka adalah peralatan medis dan staf medis yang paling profesional. Kamu telah hidup selama dua bulan. Tubuh akan bisa menjadi lebih baik. "

" Kakak peduli padaku, aku tahu. "Setelah

menerima tiket yang dia berikan, mata Su Shi jatuh pada nomor penerbangan, dan jejak keberuntungan terakhir dalam hatinya akhirnya padam.

Benar saja, nomor penerbangan di naskah.

Tidak ada perbedaan dalam jalur utama plot, tetapi ia dapat membeli tiket untuk pergi, dan Lin Feng secara pribadi membeli tiket untuk mengirimnya pergi, setelah semua, itu masih berbeda.

Jelas telah memperoleh banyak poin pengalaman. Selama Anda mengikuti pesawat, Anda akan dapat berhasil menyelesaikan dunia. Selama dia ingat api gelap yang membakar di matanya, dadanya tidak akan mudah.

Melihat kegelapan mata pihak lain, asisten bermain drum lebih dan lebih. Ketika dia membuat alasan untuk keluar, dia memanggil Lin Feng.

"... Aku tahu, aku akan pulang malam ini."

Langit sudah agak gelap, kantor tidak menyalakan lampu, dan Lin Feng bersandar di kursi kantor, lelah menggosok alisnya.

Diam sejenak, dan dengan sengaja menambahkan kalimat: "Jangan katakan awal dari yang pertama, jangan sampai dia berpikir lebih banyak."

Reaksi hari itu sangat intens, dan beberapa hal tidak dapat diharapkan, dia hanya bisa bertemu semua masa depan. Jernihkan pikiran dan berikan energi ke dalam permainan mal.

Setelah beberapa hari, saya tidak merasa aman seperti saya tidur di rumah sakit hari itu.

Liang Qiugang terpaksa mati, dan Lin sudah mulai mempersiapkan proses penuntutan khusus. Ketika Lin Feng akhirnya menangani urusan di tangan dan bergegas pulang, sudah larut malam.

Asisten bergegas dan melihat pintu kamar yang tertutup dengan cemas: "Lampu di rumah tidak pernah ditutup. Saya tidak berani mengetuk pintu. Apakah Anda ingin melihatnya sekarang?" Sudah

terlambat, Lin Feng Sedikit menggosok alis, melihat cahaya redup di celah pintu, dan dengan cepat berjalan mendekat.

Khawatir bahwa dia tertidur dan lupa mematikan lampu, Lin Feng tidak mengetuk pintu, hanya melakukan tindakan ringan untuk membuka pintu dan masuk.

Pria muda itu benar-benar jatuh di atas meja, dan bahkan pakaian itu tidak tahu cara memakainya, punggungnya yang tipis membengkak karena napas, dan tampaknya tidur nyenyak.

Lin Feng menghela nafas dan berjalan dengan hati-hati. Dengan satu tangan di belakangnya, dia mengulurkan tangan dan berjalan melalui tikungan kaki Mu dan dengan lembut memeluknya.

Samar-samar menyadari perubahan postur, Mu Yin pertama kali mengerutkan kening, tetapi masih tidak membuka matanya, hanya bersandar ke lengannya, secara naluriah mengambil sumber panas di sampingnya.

【END】BL - Let Me Shoulder This Blame! Where stories live. Discover now