14.6

21 2 0
                                    

   Patroli belum melangkah jauh, dan setiap gerakan dapat membawa data kembali. Saya tidak berharap Lu Hao berani menyerang segera. Pria itu secara naluriah mengangkat senjatanya dan membalas. Lu Hao tidak bergerak, dan tirai cahaya muncul di depannya, dan laser langsung ditampung dalam keheningan. 

    "Tidak, kamu bukan tuan rumah ..." 

    Pria itu tiba-tiba menunjukkan beberapa kengerian di matanya, berjongkok kembali beberapa langkah: "Kamu adalah data tingkat tinggi - sebenarnya ada data untuk mendapatkan langkah ini ?!" 

    dibandingkan dengan tuan rumah Pemutakhiran data sangat sulit, jika telah mencapai tingkat yang cukup untuk memasuki dunia penilaian, itu harus memiliki kekuatan yang sangat mengerikan. 

    Lu Hao tidak menanggapi, tetapi hanya mengambil langkah ke arahnya, dan telapak tangannya melompat ke api. 

    Hampir seketika, saya memutuskan untuk mengambil perlindungan diri preemptive. Pria itu mengepalkan giginya dan tiba-tiba menyentuh lei-tangan, dan melemparkan keduanya pada saat yang sama. 

    Ruang lingkup tirai cahaya tidak cukup untuk menyerap lei-tangan, Lu Yan membayar perawatan yang rendah, dan tulang belakang akan memegang Uni Soviet dengan kuat. Suara ledakan datang dari telinga, tetapi di belakangnya ada asap putih yang menutupi langit. 

    Dengan penutup asap, pria itu mengangkat bahunya dan meringkuk, dan tubuhnya jatuh ke dalam hutan. 

    Tampaknya keadaan kekasihnya kurang tepat. Su Shi sedikit mengernyitkan alisnya dan meraih borgolnya. "Gerakan besar ini pasti akan mengarah ke patroli. Mari kita hindari dulu, lalu kembali ke dia ... ... " 

    Gerakan itu telah pingsan, suara itu jatuh, dan mesin besar dari kapal yang mengejar dengan cepat dan jauh dari dekat dan jauh, dan itu sudah menjerit dalam sekejap mata. 

    Debu langsung terbang, dan cahaya terakhir di hutan juga tertutup. Hati Su Shi begitu berat sehingga dia tidak bisa lebih peduli dan mengatakan bahwa dia akan melemaskan pergelangan tangan Lu dan menyeret orang ke kedalaman hutan. 

    Patroli tidak ada habisnya, dan tidak ada yang ingin memiliki konflik nyata dengan mereka. Meskipun kedalaman hutan di luar pangkalan berbahaya, mereka sudah menjadi satu-satunya jalan keluar dari kesulitan.

    Su Shi menarik napas dan tidak berani untuk bersantai, menarik orang ke hutan kalajengking hitam. Dia masih tidak bisa menyerap energi nukleus, dia hanya bisa menghindari perburuan dengan kekuatan murni, tidak butuh waktu lama untuk langkah kakinya tenggelam, dan dia tidak bisa menghentikan rasa pusing, dan dia hanya berbalik dan tiba-tiba berhenti. . 

    Dia ingat dengan jelas bahwa dia tidak pernah melepaskan tangannya. 

    Di hutan dengan dahan, tiba-tiba dia ditinggalkan sendirian. 

    Lu Hao tidak tahu di mana dia berada, dan para perampok sombong mungkin tidak pergi ke arah ini.Kekuatan mental yang teralihkan tampaknya diam-diam terintegrasi ke ruang dimensi yang berbeda tanpa jawaban. Su Shi mengambil beberapa langkah ke depan dan tiba-tiba merasa ada sesuatu yang salah. Dia dengan bijaksana membantu belalai untuk mengangkat kepalanya. 

    Tidak mengherankan bahwa dalam penilaian akhir instruksi bertahan hidup, kita harus mencoba menghindari memasuki kedalaman berbagai hutan di luar pangkalan. 

    Dia sepertinya tahu apa yang sedang terjadi. 

    Saat berikutnya, ada lentera yang mempesona di depannya. 

    Bahkan dia sendiri tidak ingat bahwa dia telah mengalami begitu banyak situasi putus asa, disiksa, disiksa, dijebak, ditinggalkan, diisolasi dan tidak berdaya, dan menghancurkan iman.Gambar itu masuk akal dan suram, dan dia dengan cepat berlalu di depan matanya. Gelap. 

【END】BL - Let Me Shoulder This Blame! Where stories live. Discover now