Chapter 01 - Insiden Es Dung Dung

7.5K 733 219
                                    

•••

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

•••

Tap...

Tap...

Tap...

Suara langkah kaki menggema di rumah sakit yang cukup sepi, gak heran sih, soalnya ini kawasan kamar VIP jadi suasananya gak serame kamar biasa. Udah dari tadi lelaki dengan perawakan mungil itu berjalan mondar mandir di lorong rumah sakit buat ngejenguk temennya yang lagi dirawat.

Awalnya sih gak ada yang aneh, sampai-

Wushh...

Lelaki mungil a.k.a Jisung itu sontak menghentikan langkah waktu entah gimana caranya ada angin yang berhembus cukup kenceng, ngebuat tengkuknya kerasa meremang. Tapi Jisung memilih buat gak peduli lalu ngelanjutin pencarian, kepalanya ngedongkak buat ngeliat nomor yang tertera di atas pintu kamar pasien.

"Eh anjir, kok tangan gue berasa kebas ya?" Jisung bergumam sendiri sambil mijit mijit tangan kirinya yang mendadak kerasa agak pegel.

"NAH!" dengan gak tau malunya, Jisung memengik mendekati teriak waktu ngeliat kamar pasien nomor 98. Gak ngebuang waktu lagi, lelaki manis itu langsung masuk ke kamar tersebut tanpa permisi, dia bahkan sampai lupa masalah tangannya yang kebas.

Cklekk...

Begitu ngebukak pintu, Jisung langsung disuguhkan sama ruangan yang didominasi warna putih dengan bau obat-obatan yang menyengat, yeah...you know lah kamar di rumah sakit itu kayak gimana.

Gak lama setelah Jisung masuk, netranya langsung nangkep sosok lelaki jangkung yang berbaring lemah di atas bangsal, matanya tertutup, wajahnya keliatan tenang, oke Jisung udah iklas kok ngerelain Minho kalau tuh anak keliatan damai kayak gini.

Tanpa babibu, Jisung langsung ngedeketin Minho, awalnya langsung pengen nabok sih, tapi kasian juga tuh kucing keliatan nyenyak banget tidurnya. Dan entah kesambet setan dari mana, Jisung justru ngedeketin wajah ke arah Minho yang masih tidur dan belum nyadarin kehadirannya si tupai.

Jisung terus mempertipis jarak diantara keduanya hingga kini celah antara wajah mereka cuma terpaut beberapa senti aja. Jisung semakin mendekat sampai bibirnya-

"LEE GOBLOK MINHO BANGUN SEKARANG JUGA!'"

-tepat teriak di kuping Minho.
Suara Jisung bahkan sampai menggema di ruangan itu, beruntung karena kamar ini kedap suara, coba kalau enggak, mungkin Jisung sekarang udah diseret satpam karena main teriak seenaknya aja di rumah sakit.

"AYAM AYAM!!" Minho kaget sambil ngangkat kedua tangan ke atas, tubuhnya langsung keguling dan jatuh dari bangsal dengan posisi yang gak ada elit-elitnya.

"Pfftt...haha!!" ngeliat reaksi Minho, Jisung malah ngakak puas pas si tampan jatuh dengan posisi setengah badan nyium lantai sedangkan kaki masih nyangkut di atas bangsal, maklum lah kakinya kepanjangan.

Inside Me [Minsung] ✔Where stories live. Discover now