Chapter 26 - Mission 02

1.6K 267 15
                                    

Udah gak kehitung berapa kali Siyeon udah nguap semenjak sejam terakhir ini. Masalahnya tuh sekarang Siyeon lagi dapet mata pelajaran Bahasa Jepang, dan sumpah, Siyeon gak ngerti dah sama apa yang dibilang Senseinya.

Pada tahap ini, Siyeon udah mulai ngebayangin Senseinya itu adalah duyung yang lagi mengap mengap minta dikasih makan ikan paus. Oke, ini mulai berubah jadi gaje.

Daripada ngayal kagak jelas kayak barusan, Siyeon sekarang milih buat nyoret nyoret asal lembaran paling belakang dari buku tulisnya. Awalnya sih niatnya mau bikin komik BL, tapi berhubung skil ngegambar Siyeon yang gambar lingkeran bisa berubah jadi tapesium, Siyeon akhirnya nulis nulis random doang.

Misi pertama, bikin Jisung cemburu.

Misi kedua, bikin Jisung panas.

Misi ketiga, bikin Jisung marah.

Misi terakhir, bikin Jisung ngakuin perasaannya ke Minho.

Siyeon kemudian ngelingkerin tulisan yang ia buat, kemudain ngerobek lembaran kertas tersebut terus dilipet dan dimasukin ke dalem saku seragamnya.

"Baiklah anak-anak, hari ini materinya cukup sampai di sini. Kalian boleh istirahat sekarang" ucap guru Bahasa Jepang di depan kelas, setelah memberikan salam, guru tersebut akhirnya melangkah ninggalin kelas, disusul sama siswa dan siswi lainnya.

"Yeon, gue mau ke kantin bareng Kak Jisung, lo mau ikut?" tanya Eunha sambil berdiri setelah ngeberesin peralatan belajarnya.

Siyeon yang baru ngerapiin bukunya, mendongkakkan kepalanya waktu ngedenger pertanyaan Eunha.

"Hmm...gak usah deh Ha, gue gak mau ganggu lo, lagi pula gue juga ada urusan sama orang lain." jawab Siyeon yang diselingi oleh senyuman khasnya.

"Oh yaudah, gue duluan ya." Siyeon ngacungin jempolnya ke arah Eunha. Setelah Eunha ngilang dari pandangannya, dengan tergesa gesa Siyeong ngambil ponselnya dan ngehubungi seseorang.

"Ho, target bakal ke kantin, lo cepetan ke koridor deket kantin, gue tunggu di sana." tanpa nungguin sahutan dari sebrang telepon, Siyeon langsung mutusin sambungan teleponnya kemudian lari lari kek orang kesetanan ke koridor dekat kantin. Pastinya dengan rute memutar biar sak papasan sama Eunha.

"Ho...hah...Jisung...hah...mana?" dengan nafas yang masih ngos ngosan, Siyeon berusaha nyampaiin pertanyaannya ke Minho.

"Jisung masih di kelas kayaknya, palingan lagi ngobrol sama Eunha." jawab Minho acuh.

"Bagus, sekarang kita tunggu sampai Jisung sama Eunha lewat di sini, nanti apapun yang terjadi, lo jangan tanggepin Jisung oke." meskipun bingung, Minho tetap ngeiyain perkataan Siyeon, kalau masalah beginian, Siyeon ahlinya, Minho gak ngeraguin hal itu lagi, udah sering terbukti sih.

"Nah, nah, tuh mereka." Siyeon nunjuk-nunjuk ke arah Jisung sama Eunha yang muncul di belokan koridor. Tak berselang lama, Siyeon kembali melancarkan aksinya.

"Hahaha...apaan sih Ho, kamu itu lucu banget." ucap Siyeon agak keras dengan pandangan yang sesekali mengarah ke Jisung.

"Abisnya kamu gemesin sih." Minho juga ikut ngambil perannya, dengan setengah hati, Minho mencubit gemas, ralat, kesel pipi Siyeon. Kalau aja bukan demi lancarnya rencana, udah Siyeon gigit tuh tangan Minho.

Gotcha...

Pas banget, waktu Minho nguyel uyel pipi Siyeon, Jisung udah beberapa langkah dari mereka, dan Minho tau kalau tadi Jisung sempet ngeliat interaksi mereka.

"Ho-" Jisung hendak nyapa Minho, tapi suaranya itu keredam sama tawa yang lagi lagi Minho keluarkan sama Siyeon. Entahlah, tapi Jisung mendadak kesel pas dirinya diabaiin sama Minho.

Inside Me [Minsung] ✔Donde viven las historias. Descúbrelo ahora