Chapter 33 - Hal Yang Terlupakan

2.9K 269 64
                                    

Yeahh...setelah dapet liburan ke villanya Guanlin, sekarang mereka semua mau gak mau harus balik ke aktivitas masing masing. Kayak Jisung sama Minho nih contohnya.

"Ho cepetan elah, kita mau telat nih!" Jisung yang lagi dibonceng sama Minho rusuhnya minta ampun, dia dari tadi terus terusan mukul mukulin pundak Minho sampek motornya rada oleng gitu, untung mereka gak nyungsep ke kolong truk.

Jadi sekarang itu mereka udah terancam telat, itu semua gara gara Minho yang lambat ngejemput Jisung karena perutnya yang terus terusan mules. Gimana enggak mules cobak kalau tadi pagi dia gak sengaja minum susu yang udah kadaluarsa di kulkasnya, gak ngerti juga deh sama keluarga Minho, udah tau susu basi, masih disimpen juga :v

"Ngebut Ho!"

"Iya, santai aja elah." Minho langsung ngegas motornya, bahkan kecepatannya udah hampir 80 km/jam.

"EH ANJING ANJING!" Minho latah gegara ada anjing yang langsung nongol di pengkolah deket sekolahnya, tapi untungnya sih Minho sempet ngehindar, jadinya masuk rumah sakit dipending dulu.

"Cepetan Ho!" Jisung langsung ngelepas helmnya waktu udah sampek di parkiran sekolah, disusul sama Minho yang juga ngelepas helmnya kemudian nyusul Jisung yang udah lari duluan ke sebrang.

"Woy hati hati njing." ucap Minho yang ngeri ngeliat Jisung lari lari sambil nyebrang jalan, untungnya (part 2) gak ada mobil ataupun motor yang melintas sehingga potensi Jisung ketabrak itu kecil.

Setelah nengok kanan kiri, Minho langsung lari ke sekolahnya yang ada di sebrang, keliatannya sih bentar lagi bakalan ditutup, terlihat dari Pak Irman yang udah berdiri di samping gerbang.

"Hosh...hosh...untung kita gak telat." Jisung numpu tangannya di lutut sambil agak ngebungkukin tubuhnya, capek juga sih lari larian dari parkiran ke lapangan.

"Sung, itu temen temen yang lain udah pada ngumpul, ini gimana? Kita belum naruh tas." bener apa yang Minho bilang, semua siswa siswi SMA Skz udah pada baris di lapangan, nandain kalau upacara bentar lagi mau dimulai.

Dan masalahnya itu, mereka gak mungkin kan lari ke lantai dua dulu buat naruh tas, kayaknya gak bakal keburu deh.

"Nah, taruh tasnya di situ aja Ho." Jisung nunjuk ke arah salah satu tong sampah yang lumayan gede, Minho awalnya sih ragu dengan usul Jisung, tapi setelah ngeliat kalau tong sampahnya bersih plus kering, jadi dia mau mau aja naruh tasnya di sana buat sementara.

"Itu kan bisa dititip di kelas lain Bambank." -Bee, bingung dengan tingkat kegoblokan dua makhluk yang jadi tokoh ceritanya.

"Udah biarin aja, mereka mah bebas." -justdjei, muncul setelah sekian lama ngilang ditelen paus (?)

Setelah naruh tas mereka di tong sampah -sumpah, ini gak elit banget- Minho sama Jisung langsung lari dan masuk ke barisan kelasnya, masang muka seolah olah gak terjadi apa apa dan mulai ngikutin upacara dengan khikmat.


"Baiklah, hari ini kita kedatangan tamu istimewa, Wu Ju Jian, selaku donator terbesar di sekolah tercinta kita ini." padahal baru beberapa detik mereka semua ngehela nafas lega karena Pak Jaehwan yang udah selesai ngasih pengarahan, tapi sekarang mereka harus kembali nahan umpatan pas tau kalau waktu mereka berdiri bakal nambah lagi gegara dapet pengarahan tambahan dari Pak Wu.

Siapa yang gak kenal Pak Wu, pimpinan perusahaan asal China yang punya perusahaan besar di Indonesia, sekaligus donator terbesar di SMA Skz, ditambah lagi tampangnya yang diatasa strandar ngebuat dia terkenal senatero sekolah.

Pak Wu emang beberapa kali pernah ngehadirin upacara buat sekedar ngasih pengarahan dan motivasi buat siswa siswi di sana kalau ada waktu luang, tapi seberapa terkenalpun Pak Wu di sini, murid murid tetep aja males kalau disuruh berdiri buat ngedengerin ceramah yang nantinya bakal ngerembet ke banyak hal dan berakhir dengan mereka yang beridiri kepanasan di lapangan upacara.

Inside Me [Minsung] ✔Where stories live. Discover now