Chapter 11 - Munculnya Pengganggu

2.2K 329 44
                                    

Cklekk...

Jisung ngebukak lokernya dan nemuin amplop warna baby blue dan di sampingnya ada sekotak susu warna pink, mungkin rasa strawberry. Siapa pun yang naruh benda-benda di lokernya itu tau betul makanan kesukaan Jisung.

Jisung yang awalnya pengen ngambil buku paket fisikanya langsung ngurungin niat awalnya dan lebih milih buat ngambil tuh surat.

Kak, makasi ya udah rela nungguin aku di Uks. Hehe...maaf ngerepotin kakak, sebagai gantinya, aku kasih susu favorite kakak deh :)

"Wihh...rejeki nomplok nih," Jisung kemudian langsung ngambil susu yang ada di lokernya, kemudian tanpa ngeliat tanggal kadaluarsanya, Jisung langsung aja minum tuh susu.

"Eh, kok gak ada namanya?" Jisung ngeguman sendiri dengan alis yang reflek berkerut. Tapi berhubung sekarang otaknya lagi menetap sementara di kepala, jadi Jisung bisa langsung konek.

Masih dengan nyedot susu strawberrynya, Jisung masukin tuh surat ke saku seragamnya, rencananya sih mau ditaruh di meja belajarnya terus dikumpulin gitu deh, hehe...lumayan lah buat dipamerin kalau sewaktu SMA itu dia punya fans. Iyain aja deh biar cepet :)

Jisung kemudian nutup lokernya setelah ngambil buku paket fisikanya, kemudian jalan ke kelas sambil mesem-mesem gak jelas. Mulutnya masih ngegigit sedotan susu kotaknya, padahal isinya udah abis, tapi dengan begitu, kotaknya bisa enggak jatuh, jadi kayak ngelayang gitu, kan keren mah keliatannya kalau kata Jisung.

Serah, orang idiot mah bebas.


"Min, Jeong, lo berdua duluan aja ke kantin, entar gue nyusul soalnya lagi ada urusan." setelah ngomong kayak gitu, Jisung langsung ngacir ke luar kelas.

"EH, LO MAU KEMANA SUNG?" Jisung nyembulin kepalanya di depan kelas karena denger teriakannya Seungmin.

"Urusan hati nih hehe..." sambil cengengesan gak jelas, Jisung langsung jalan buru-buru ke lantai dasar, gak sadar kalau ada seseorang yang ngebeku abis denger ucapan Jisung.

Fyi, gedung di dekolah Jisung itu lantai tiga, untuk lantai dasar khusus buat kelas X, terus lantai dua buat angkatan kelas XI dan lantai paling atas buat anak-anak kelas XII.

Jisung kemudian nyusurin ruangan di kawasan kelas X, sepanjang jalan ada aja yang senyum ke Jisung, yang tentu dibales senyum manis sama tuh anak. Gak jarang juga ada yang natep Jisung cengo, antara bingung sama bingung ngenalin gender Jisung yang sebenernya (?)

"Anjir, gue lupa kalau gue gak tau kelasnya." Jisung nepuk jidatnya sendiri waktu inget kebegoannya.
Setelah berpikir beberapa lama, Jisung akhirnya nyegat salah satu siswi yang kebetulan mau jalan ngelewatinnya.

"Hmm...permisi dek, kamu tau kelasnya Eunha gak?" merasa terpanggil, siswi tersebut kemudian ngehentiin langkahnya dan noleh ke arah Jisung. Ceilahpakek bahasa kamu kamuan sekarang, kalau mau pencitraan mah bilang aja.

"Eunha? Oh tau kok kak, aku temen sekelasnya." Jisung yang ngedenger jawaban siswi tersebut sontak senyum berseri-seri.

"Kalau boleh tau, kelasnya yang mana dek?"

"Oh itu, kakak ikut sama aku aja, aku juga mau balik ke kelas." Jisung nganggukin kepalanya kemudian ngekorin tuh sisiwi buat ke kelasnya Eunha. Iya, Jisung tadi main ngacir aja dari kelas karena pengen nemuin Eunha, mau minta maaf sama sekalian ngucapin makasih ke tuh anak.

"Ngomong-ngomong, nama kamu siapa dek?"

"Aku Siyeon kak," Siyeon senyum kecil ke arah Jisung yang diajawab anggukan sama Jisung.

"Kalau kakak, Kak Jisung kan?" Jisung agak kaget, dari mana Siyeon tau namanya? Seterkenal itukah Jisung? Oke, Jisung mulai ngerasa besar kepala nih, abaikan saja dia manteman.

Inside Me [Minsung] ✔On viuen les histories. Descobreix ara