Chapter 24 - Kemunculan Fu

1.8K 283 27
                                    

Fu POV

Gue yakin, diantara kalian pasti ada yang penasaran gue kemana selama ini. Hayo ngaku!

Di kesempatan kali ini, biarkan gue meluruskan beberapa hal dulu. Gue sebenernya always mantau perkembangan kapal gue, dengan kata lain, ya, nguntit hehehe itulah salah satu enaknya jadi hantu.

Tapi beberapa minggu belakangan ini gue mentransparankan diri dan gak muncul dihadapan orang-orang yang memiliki kemampuan istimewa lagi.

Alasannya? Ya karena hantu juga punya rasa capek saat gak ada yang merhatiin, eh enggak-enggak, alasannya karena gue juga perlu istirahat, saat gue ngemunculin diri, energi gue bakal berkurang dan jika energi itu habis, kemungkinan gue bakal bener-bener lenyap dari dunia ini.

Dan semenjak menghilangnya gue, kayaknya keadaan MinSung lagi dalam kondisi yang gak baik, tapi apa boleh buat, energi gue belum pulih sepenuhnya, jadi terpaksa gue cuman bisa liatin aja tanpa ngelakuin sesuatu.

"Dasar Han Goblok Jisung, sama Lee Bego Minho, kalau sama sama suka kenapa gak jadian jadian sih?" monolog gue berharap kalau lelaki manis yang sayangnya goblok di depan gue ini bisa ngedenger.

Seperti sekarang inilah contohnya, udah beberapa hari ini gue ngikutin Jisung dan ngeliat kegoblokannya yang gak juga sadar kalau waktu itu Minho ngeliat dia sama Eunha waktu di taman belakang.

Gue yakin 99,99,9% kalau Jisung itu ada rasa sama Minho, cuman Jisung terlalu polos, ah bukan, terlalu bego lebih tepatnya buat nyadarin perasaannya itu. Eh, kok gue mendadak jadi sok tau begini ya? Auahh...bodo amatlah, gue sebenernya dipaksa bikin narasi kayak gitu sama Bee. //Plakk

Oke, kembali ke keadaan sekarang, gue lama-lama ikutan ngegalau gara gara ngeliatin Jisung yang duduk ngerenung di meja belajarnya, entah apa yang lagi dipikirin manusia goblok satu itu.

Mungkin kepikiran sama omongan temennya waktu di KFC kemarin, atau mungkin kepikiran sama hutang yang belum dibayarnya waktu makan di warteg depan komplek? Entahlah gue gak tau, gue bukan mind reader soalnya.

Dan entah kenapa, semakin gue tau kehidupan Jisung, semakin gue ngerasan prihatin, nih anak keliatan kesepian banget, ya meski diluar dia banyak temen, tapi waktu di rumah gak ada orang tuanya atau bahkan adiknya. Persis kek kehidupan gue dulu.

"Sung" gue manggil nama dia, nyobak peruntungan, siapa tau waktu bengong kayak gini, Jisung bisa dengerin suara gue.

"Sung, woy budek!" ini gue gak tau siapa, Jisung yang budek atau gue yang bego karena tetep aja manggil nama Jisung yang jelas-jelas gak bakal di denger sama tuh anak secara kita ini udah beda dunia.

Entah kenapa gue mendadak kesel waktu dikacangin, capek tau gak, lelah hayati dicuekin melulu :(
Gue kemudian ngedeketin Jisung dan ngebisik di telinganya.

"Sung, lo itu suka Minho."

"H-hah?" ucap Jisung kaget dan tersadar dari lamunanya, bikin gue kaget setengah mampus. Ini kebetulan atau gimana, tapi pas gue selesai ngomong kek gitu, Jisung langsung aja ngerespon dan sedetik kemudian dia ngelus-ngelus tengkuknya yang gue yakini tengah meremang karena kehadiran gue di sekitarnya.

Apa jangan-jangan tuh anak bisa denger gue barusan ya?

"Bundaaa..." Jisung langsung berlari ke luar kamar dan manggil-manggil bundanya, hufft...dasar uke penakut. Gue masih ngeliatin pintu kamar Jisung yang terbuka dengan pertanyaan yang mengganggu pikiran gue.

Apa Jisung beneran denger gue barusan?

Arghh...masa bodohlah, untuk saat ini gue bakal mengesampingkan hal itu lebih dulu, sekarang yang lebih penting, gimana caranya supaya Jisung itu sadar sama perasannnya?

Inside Me [Minsung] ✔Where stories live. Discover now