Chapter 18 - Confess

1.8K 297 58
                                    

Brukk...

"Hahh...hahh...hahh..."

Pritt...

"Oke latihannya cukup untuk hari ini." suara Pak Siwon langsung menghentikan latihan karate hari ini. Jisung nyeka keringet yang ngucur di pelipisnya sehabis ngebanting tubuhnya Kevin.

Jisung kemudian ngulurin tangannya ke arah Kevin dan ngebantu buat bangun.

"Thanks. Tenaga lo emang kuat Sung." ucap Kevin sambil salaman sama Jisung, tanda perdamaian. (Oke fix, ini gue ngarang)

"Iya, eh gue balik duluan ya." Jisung pamit ke pelatihnya dan beberapa temen yang lain sebelum akhirnya ngambil tasnya dan pergi keluar dari ruang karate.

Jisung mempercepet langkah kainya sambil seseklai ngelirik jam tangan item yang ngelingkar manis di tangannya. Sebenernya Jisung hari ini numpang ke sekolah sama Minho gegara motornya tadi pagi mendadak gak bisa idup dan sekarang lagi ngejalanin pengobatan di bengkel.

"Duh, Minho pasti nungguin gue lama." Jisung ngeguman di tengah tengah larinya. Udah sekitaran satu jam dia ada latihan karate, dan selama itulah Minho harus nungguin dia, Jisung kan jadi gak enak :(

"Hallo Ho. Sori gue lama, sekarang udah kelar kok latihannya, lo dimana sekarang?" Jisung ngemutusin buat nelpun Minho sewaktu dia gak ngeliat tuh tiang di parkiran sekolah. Di sana cuman ada beberapa orang doang yang lagi siap siap buat pulang sehabis ikut ekstra, dan beberapa sisanya lagi mojok sambil pacaran :v

"Oh gue lagi di ruang musik nih. Lo tunggu aja di parkiran."

"Oke sip."

Pipp...

Jisung ngematiin sambungan telpunnya dan ngemasukin ponselnya ke tas. Btw, Jisung sekarang masih makek baju eksranya, nanti aja di rumah sekalian ganti biar gak lama katanya.

"Sung, udah selesai? Mau pulang sekarang?" Jisung ngedongkakin kepalanya dari acara mari menghitung semut yang lewat di atas tanah buat ngeliat sosok dari pemilik suara yang udah dia hafal banget.

Tapi mata Jisung mendadak auto fokus ke arah Siyeon yang dateng sama Minho, Siyeon keliatan ngerangkul bahu Minho akrab, ya meskipun kesusahan pakek banget sih, secara tinggi badan mereka itu you know lah.

Ngeliat Minho yang gak ada risih risihnya digelendotin sama Siyeon ngebuat sesuatu di sudut hati Jisung merasa tercubit.

"Minho sama Siyeon? Minho abis dari ruang music kan, terus apa Siyeon juga abis dari situ? Mereka berduaan dong."

Entah kenapa pemikiran gak jelas itu muncul di kepala Jisung, ngebuat mood Jisung mendadak turun drastis.

"Ho, kayaknya Kak Jisung otw kerasukan setan maung deh." Siyeon ngebisik bisik ke Minho waktu ngeliat Jisung yang bengong makek muka kek orang bego.

Minho yang ngedenger omongan Siyeon mah ngangguk ngangukin kepalanya nyetujuin omongannya Siyeon.

Sedangkan di lain sisi, mood Jisung makin anjlok aja waktu ngeliat Minho sama Siyeon yang bisik bisik dengan wajah keduanya yang terlampau dekat.

"Ishh...gue kenapa sih?" batin Jisung masih kagak ngerti situasi. Siapapun di antara kalian, ada yang mau jadi sukarelawan buat ngejelasin ke Jisung? :)

"Sung, woy Han Jisung!" Minho yang mulai ngerasa jengah langsung ngeguncangin bahunya Jisung biar tuh anak dapet kesadarannya lagi, dan kayaknya cara itu berhasil.

Jisung ngerjapin matanya beberapa kali kayak baru sadar dari sesuatu, terus tanpa disuruh sama otaknya, tangan Jisung auto narik lengennya Minho terus diseret ke motor Minho.

Inside Me [Minsung] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang