Chapter 17 - Bahaya!

1.8K 296 77
                                    

"Tok Tok Tok..." ucap Jisung ngikutin irama dari pintu yang sedang diketuk sama tuh anak.

"Minho buakin pintunya cepetan!" kini Jisung udah mempercepat tempo ketukannya, eh atau mungkin sekarang bisa dibilang gendorannya. Soalnya mukulnya itu udah gak nyelow.

"Bego bukain-"

Cklekk...

Jisung langsung nutup mulutnya dan ngulas senyum malu malu memalukan waktu pintu kebukak, tapi bukannya Minho yang ngebukak tapi seorang wanita paruh baya tapi masih tetep keliatan muda, siapa lagi kalau bukan bundanya Minho?

"Jisung, kenapa ke sini malem malem? Ada perlu apa?" tanya bunda Minho ramah, kayak biasanya. Tanpa basa basi lebih lanjut, bundanya Minho langsung ngebukak pintu rumahnya lebar lebar biar Jisung bisa masuk ke dalem.

"Eh bunda, Minhonya ada gak bun?" tanya Jisung sambil ngegarukin tengkuknya yang gatel, kayaknya abis digigit nyamuk deh. Tuh nyamuk tau aja mana yang manis :v

"Oh Minho, ada kok Sung, lagi dikamar dia, samperin aja."

"Iya bun. Oh iya, aku sekalian izin nginep di sini ya bun, ayah sama bunda gak di rumah soalnya." ucap Jisung rada gak enak. Tapi setelah ngeliat respon bundanya Minho yang malah senyum kesenengan, kayaknya gak ada gunanya deh Jisung ngerasa gak enak.

"Wahh...boleh banget tuh Sung. Kalau bisa nginep aja sering sering di sini, sekalian aja nikah sama Minho biar bunda bisa punya anak imut kayak kamu." bundanya Minho ngomong sambil naik turunin alisnya ngeselin, ngebuat Jisung pengen nampol aja kalau gak inget dia bundanya Minho.

"Aku ke kamarnya Minho ya bun." ucap Jisung sambil melesat pergi ke kamar Minho.

"Cieee...yang mukanya merah. Nanti kalau Minho macem macem, nikmati aja ya."

Shit, ini gak tau kenapa muka Jisung mendadak kerasa panas. Jisung milih buat pura pura gak denger dan mempercepat langkahnya menuju ke kamar Minho yang ada di lantai dua waktu ngedenger bundanya Minho malah ketawa ngakak, puas udah berhasil ngegoda Jisung.

Tanpa izin ataupun ngetuk pintunya, Jisung udah main nyelonong masuk aja ke dalem, terus dia langsung nutup lagi pintunya, nyenderin tubuhnya di pintu dengan kedua tangan yang nangkup pipinya yang rada kerasa anget.

"Lah pantesan gue teriak teriak gak didenger, ternyata lagi molor nih orang." gumam Jisung pas ngeliat Minho yang lagi tiduran di kasur dengan tubuh yang kelilit sama selimut putihnya.

Sedetik kemudian, seringaian jail langsung muncul di bibirnya Jisung. Tanpa aba aba, Jisung langsung lari ke arah tempat tidurnya Minho dan langsung lompat dengan sekuat tenaga ke atas tubuhnya Minho, sehingga kini tubuh Jisung udah nimpa Minho dan ngebuat tuh orang kebangun dari mimpi indahnya.

"EH AYAM!" Minho yang ngerasain beban di atas tubuhnya langsung terduduk dari acara tidurnya dan gak sengaja ngeluarin latahannya.

"HAHAHA..." Jisung ketawa puas di pangkuannya Minho, Jisung belum sadar aja kalau lagi duduk di atas kaki Minho yang selojoran.

"Sialan lo Sung." Minho kemudian langsung nerkan Jisung, ngebuat tupai bajingan satu itu terbaring terlentang dengan Minho yang kini giliran ngedudukin pahanya Jisung sambil ngegelitikin tuh anak sehingga ngebuat Jisung ngegeliat kegelian.

"Hahaha...ampun Ho. Ampun, geli hahaha..." Jisung masih ngegeliat gak karuan gegara Minho yang gak berhenti ngegelitikin Jisung.

"Gak bakal gue kasih ampun, lo udah ngebangunin singa yang lagi tidur Sung, sekarang rasain." Minho kali ini gak ngasih ampun buat Jisung, lagi kesel dia pas enak enakan molor eh malah digangguin. Padahal dia tadi udah capek sehabis latian sama anggota bandnya buat acara sekolah nanti.

Inside Me [Minsung] ✔Where stories live. Discover now