Chapter 22 - Kedekatan Minho

1.8K 282 15
                                    

Minho POV

Entah sejak kapan ini dimulai, tapi gue ngerasa kalau hubungan gue sama Jisung jadi makin renggang. Yang dulunya sering ngantin berdua bareng, sekarang udah jarang banget, bahkan udah gak pernah sama sekali, yang dulunya sering main ke rumah, tapi sekarang mah boro boro main ke rumahnya, chatan aja kita jarang.

Oke, sebutlah gue pengecut karena ngehindar, tapi hey, capek tau gak pura pura kayak gak terjadi apapun, gue udah terlanjur kecewa soalnya. Gue tau kalau ini bukan salahnya Jisung, gue tau kalau ini adalah salah gue, cobak aja gue berani ngungkapin lebih cepet, mungkin sekarang gak kayak gini, seandainya. Ya, gue sekarang cuman bisa berandai andai doang.

Bohong kalau gue bilang gak cemburu, bohong kalau gue bilang gue gak kesel, tapi gue mah apa atuh, cuman manusia idiot yang kebetulan jadi temen Jisung dari kecil :v

"Ho."

Gue ngehela nafas, masih sibuk berkutat sama pikiran gue sendiri.

"Woy Minho!"

Apa gue beneran nyerah aja ya? Gue gak mau ngerusak kebahagiaan Jisung, gue gak mau jadi egois.

"MINHO BUDEK, SEKALI LAGI GUE PANGGIL GAK NYAUT, GUE BACOK LO MAKEK SEDOTAN!!!"

"APAAN SIH? JANGAN TERIAK ANJIR." gue refleks ikutan teriak karena kaget waktu seseorang ngegebrak meja di depan gue sambil neriakin nama gue. Kayaknya gue udah bayar utang minggu lalu deh, eh?

"Gue manggil lo dari tadi tapi dikacangin, lo ngelamunin apaan sih?"

"Sialan lo Yeon, kalau jantung gue pindah ke lambung gimana?" gak ngejawab pertanyaan Siyeon, gue malah sibuk ngumpatin Siyeon yang lagi duduk di hadapan gue.

Oh iya, jadi sekarang tuh gue lagi di kantin sama Siyeon, tadi sebenernya gue main narik dia aja waktu ngeliat tuh anak jalan di depan kelas gue, sengaja, biar gue bisa ngehindari Jisung lagi.

"Kalau jantung lo pindah ke lambung ya lo mati lah bego, terus kubur, gitu aja ribet." oke, gue mendadak speechless ngedenger omongan Siyeon yang rada bener.

"Astapir, tega banget lo, sabar kok, cogan mah harus sabar." ucap gue sambil ngusap ngusap dada berusaha buat sabar.

"Abisnya lo dari tadi bengong kek patung pancoran tau gak."

"Buset, tuh mulut kalau ngomong difilter dong, gimana pun gue ini tetep kakak kelas lo." anjir emang tuh anak. Ini gue gak tau harus bersyukur atau nyesel kenal Siyeon, bersyukur karena dia bisa ngebantu gue dan bacotnya minta ampun, bikin gue kadang lupa sama masalah gue, ataukah gue harus nyesel karena omongannya itu sering gak disaring, main ceplos aja.

Gue nyerngitin dahi bingung begitu ngeliat Siyeon yang natep gue kayak lagi natep orang yang keciduk kentut di tempat umum, tatepannya ngeselin banget, pengen rasanya gue celupin nih anak ke sambel bakso.

"Kenapa lo ngeliatin gue gitu banget?" tanya gue karena mulai ngerasa rishi, bukan apa apa, gue cuman gak mau dianggap temenan sama orang yang otaknya udah ilang separuh ini.

//Gak sadar diri :v //Plakk...

"Lo ngapain ngeliatin Jisung mulu dari tadi? Kalau kangen, samperin, jangan ngeliatin dari jauh aja, cupu tau gak." ucap Siyeon pedes, apa gue bilang, nih anak kalau ngomong emang sering lupa disaring dulu.

Senyum tipis kini tercetak di wajah yang sebenernya cantik itu, tapi ya gitu, keseringan ketutup sama muka gobloknya yang keseringan ngambang di permukaan. Udah kayak pup yang lupa disiram aja :v

"Siapa yang ngeliatin Jisung sih." ucap gue berusaha ngelak, padahal udah jelas jelas banget dari tadi gue ngelirik Jisung yang lagi duduk di tengah kantin bareng Jeongin sama Seungmin.

Inside Me [Minsung] ✔Where stories live. Discover now