Epilog

3.5K 268 60
                                    

Fu POV

Pandanganku meburam bersamaan dengan tubuhku yang semakin transparan, dan di titik inilah aku tau, waktuku di dunia sudah habis.

Seandainya aku bisa, aku hanya ingin diberikan satu kesempatan lagi agar bisa muncul di depan Minho, mengucapkan selamat secara langsung kepadanya, yeahh...hanya itu keinginanku, sederhana bukan, tapi sayangnya mustahil untuk terwujud.

Selain itu aku juga belum sempat meminta maaf kepada Jisung karena sempat ingin merasuki tubuhnya, sebenarnya aku tak bermaksud seperti itu, tapi saat melihat Paman Wu, tubuhku refleks saja bergerak tanpa sesuai kehendakku.

"Makasi, dan sampai jumpa di kehidupan selanjutnya."

Tepat sedetik setelah aku mengucapkan kalimat itu, tubuhku sepenuhnya menghilang, terasa kembali tersedot ke dalam kegelapan yang dulu sempat aku rasakan.

Saat semuanya sudah terasa membaik, aku perlahan membuka mataku dan seperti de javu, aku kembali ke tempat awal dari kisahku, benar di hadapan pintu gerbang ke dunia yang lain.

"Huftt...haruskah? Padahal aku masih ingin tinggal di dunia." gumamku entah pada siapa. Meskipun sedikit berat, tapi aku mau tidak mau harus tetap melangkah.

Padahal baru beberapa bulan aku bisa mendapat kebahagiaanku kembali, tapi secepat ini kebahagiaanku kembali terenggut, yahh...aku harus merelakan kapal kesayanganku, setidaknya mereka bahagia, dan juga untuk Siyeon, setidaknya dia sekarang sudah punya seseorang yang bisa menjaganya.

Sepertinya semua masalahku sudah selesai.

Menghembuskan nafas pelan, aku akhirnya melangkah mendekati pintu gerbang tersebut, tapi entah ini sebuah kesialan atau keberuntungan-

Wushhh...



Brakkk...


Pintu gerbang yang awalnya terbuka lebar, kini kembali tertutup.

Astaga, sekarang apa lagi?

Fu POV End

Fu POV End

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

FIN

Cerita pertama yang tamat di tahun 2020 :]

Udah gue bilang kan, ini bakal lebih gaje dari ending, maaf mengecewakan :(

Bahasanya emang berubah baku demi mendukung alur, maklumin ya ehehehe...

Jan kapok kapok mampir ke lapak gue, lebah sayang kalian <3

Dipublish ulang, 05/01/2020

Tertanda
Bee, sampai jumpa~

Inside Me [Minsung] ✔Where stories live. Discover now