Chapter 23 - Keanehan Jisung

1.8K 281 14
                                    

Jisung POV

Gue gak ngerti lagi, ini di luar kendali gue. gue gak tau kenapa tiba-tiba ngerasa kesel.

Setelah pamit sama Minho dan Siyeon yang masih berdiri di koridor, gue langsung jalan cepet menuju ke parkiran kemudian ngambil motor gue dan langsung gas ke rumah.

Dan di sinilah gue berakhir sekarang, guling gulingan gak jelas di atas kasur semenjak sepuluh menit terakhir.

"Arghh...gabut banget astaga." gue ngacak-ngacak rambut frustasi kemudian kembali guling guling sampai tempat tidur gue udah berantakan banget. Guling ke kiri, guling ke kanan, nyungsrep ke lantai, naik ke kasur lagi, guling guling lagi. Udah, gitu aja kerjaan gue sekarang.

Anjirr...males banget gue hari ini, udah gabut, pengen ngerusuh tapi Minho jalan sama Siyeon, udah gitu gue di tinggal sendirian pula di rumah pula. Kurang apa lagi coba gue?

"Huftt..." gue ngehela nafas yang entah udah keberapa kalinya hari ini, kalau gini terus, bisa mati bosen gue, gue harus ngelakuin sesuatu.

Gue kemudian bangun dari acara mari bergabut ria gue dan ngambil ponsel yang ada di atas nakas, kemudian memencet salah satu kontak yang udah tersimpan di sana.

Setelah nada sambung diangkat, gue langsung ngutarain tujuan gue dengan perasaan yang was-was, dan setelah gue mendengar jawaban dari seberang telpun, seketika senyum gue merekah.


Kriukk...Kriukk...

Felix dan Jeongin natap gue cengo waktu gue ngehabisin piring kedua dari ayam yang gue pesen. Gak ngepeduliin dua makhluk di depan gue, gue lebih milih buat ngehabisin jus strawberry yang masih sisa setengah.

Setelah semua pesenan gue bener bener tandas, gue kemudian pergi buat cuci tangan.

"Wahh...indahnya hidup ini, makanan emang sumber kebahagiaan gue." dengan langkah ringan, gue balik lagi ke meja yang gue tadi tempati dan ngeliat dua curut yang masih dalam proses menghabiskan makanannya.

"Hehehe...kenyang gue, thanks ya udah nemenin." ucap gue sambil nyengir tanpa dosa setelah kembali duduk di hadapan mereka.

"Iya, iya, kebetulan gue juga lagi gak ada kerjaan di rumah." ucap Felix sambil menghabiskan potongan terakhir burgernya.

"Emangnya lo kenapa Sung, lagi gabut?" Jeongin akhirnya ngebuka suara setelah keterdiamannya dari tadi, dan ucapannya itu, bener banget.

"Loh, tau dari mana lo Jeong?" tanya gue heran.

"Lo pada gak tau kalau gue itu berbakat jadi peramal?"

"Enggak." jawab gue dan Felix berbarengan.

"Nah, gue juga gak tau tuh." ucap Jeongin santai di sela-sela mengunyah burger kejunya.

"Jeong, lo ngajak berantem ya? Ayok gue ladenin, mumpung parkiran sepi." Felix menggulung lengan bajunya dan siap siap buat nyekik Jeongin yang duduk di sebelahnya.

"Udah, bunuh aja Lix, nanti masalah cctv, serahin aja ke gue."

Pletak...Pletak...

Jeongin langsung ngejitak kepala gue dan Felix, matanya yang udah bulet macem burung hantu itu melotot ke arah kita, duhgue jadi ngeri kalau seandainya tiba-tiba tuh mata ngegelinding ke luar, kan keren, eh, serem maksudnya.

Dan setelah itu, kita ngakak bareng, sampai-sampai beberapa pengunjung lain ngelirik ke kita, tapi masa bodo lah, kita tetep ketawa.

"Hahaha...kita ngetawain apa sih?" tanya gue di sela sela tertawaan gue.

Inside Me [Minsung] ✔Where stories live. Discover now