Chapter 27 - Mission 03

1.6K 284 31
                                    

"Pertanyaan terakhir. Lo sebenernya suka gak sama Minho?" telak, pertanyaan terakhir dari Jeongin ngebuat Jisung speechless, gak tau harus jawab apa.

"Lo beneran suka sama Minho ya?" kali ini Felix yang angkat suara, sukses ngebuat Jisung melotot kaget. Jisung? suka sama Minho? Gak salah apa tuh?

"Kalau lo gak mau ngaku juga gak apa-apa, tapi jangan nyesel kalau lo telat nyadarinnya." ucap Jeongin nambahin.

"Hah? Masa iya sih?" tanya Jisung ragu, masih gak percaya dengan apa yang dia denger barusan, tapi entah kenapa sesuatu yang menggelitik terasa di perutnya.

"Lo mungkin masih belum sadar Sung, tapi coba deh lo pikir, kenapa cobak lo ngerasa kesel pas Minho deket sama Siyeon." perkataan Felix kembali ngebuat Jisung diem. Setelah dipikir pikir, kenapa juga ya dia harus kesel, toh hal itu gak ngerugiin juga.

"Coba pikir kenapa lo jadi uring-uringan pas Minho nyuekin lo." Jisung masih diem ngedengerin celotehan dua orang di depan gue ini, nyobak buat bener bener mikirin semuanya, serius, gue udah capek kayak gini. Lelah hayati :(

"Sekarang tutup mata lo!" tanpa banyak bertanya, Jisung ngikutin perkataan Felix.

"Pikirin semuanya baik-baik. Dan dalam hitungan ketiga lo bakal tertidur." Jisung- eh tunggu bentar, kayaknya ada yang gak beres deh.

"Anjirr...gue dihipnotis." Jisung kemudian ngebuka mata dan menggeplak kepala Felix sambil memberikan tatapan datar, kadang sering heran deh, punya sepupu kok gini amat.

Mungkin karena Jisung kembali ngelamun, tuh anak bahkan gak nyadar kalau Felix sekarang udah gelut sama Jeongin, bahkan Felix berlari naik ke tempat tidur gue dan ngambil bantal sambil loncat-loncat.

"Huhh..." yang bisa Jisung lakukan saat ini cuman menghela nafas, padahal baru kemarin dia ngerapiin kamar, tapi sekarang udah berantakan lagi. Tapi dibandingkan keadaan kamarnya yang udah kayak kapal pecah, keadaan hati Jisung lebih berantakan dari itu.

"Argghhh...kenapa gue bingung banget ya, mana laper lagi, belum makan dari pagi :("

"Kayaknya gue harus segera ngeakhirin permainan ini." -suara hati Jisung yang tengah galau.

"Huwaaa!!!" Jisung teriak dan ikutan gabung sama Felix dan Jeongin buat ngerusuh di kamarnya sendiri, setidaknya dengan begini dia punya pelampiasan.

"Liburan ke villanya Guanlin? Gue ikutt!!" Jisung udah heboh sendiri waktu ngedenger cerita Felix tentang Guanlin yang ngajakain mereka buat liburan ke villanya yang ada di puncak.

Jadi berhubung sekarang hari Jumat dan sekolah dipulangkan lebih awal gegara rapat guru, Guanlin entah dapet ilham dari mana langsung ngajakin Felix sama Hyunjin buat liburan ke puncak. Ong gak bisa ikut katanya, udah ada janji duluan sama Daniel, hmm...bau bau kapal berlayar nih :)

Terus berhubung mereka cuman bertiga jadinya kurang seru gitu, dan berakhirlah sekarang dia yang nyuruh Felix buat ngajakin sepupu sama temen temennya sekalian. Maklumlah, Ketos holkay tercinta.

"Yahh...gue gak bisa ikutan, besok masa waktu kupon makan bakpao gratis gue abis, jadi gue mau puas puasin makan bakpao nanti sore." taulah siapa yang ngomong.

Jadi si Seungmin itu emang hobi banget ngumpulin kupon makan bakpao gratisan, biar nanti dia ngambil banyak bakpao dan bisa nyetok di rumah. Lumayan lah kalau lagi krisis duit :v

"Terus Jeongin, Minho, sama Changbin gimana? Mau ikut gak?"

Jeongin cuman ngejawab dengan anggukan, milih buat fokus nyelametin ciloknya yang berpotensi dicolong lagi sama oknum bernama Han Jisung. Kalau urusan cilok, si Jeongin itu pelitnya bisa ngalahin emak emak yang bawel gegara harga sembako naik lima ratus rupiah.

Inside Me [Minsung] ✔Where stories live. Discover now