Chapter 34 - Kilas Balik

1.9K 260 46
                                    

Flashback On

Seorang gadis terlihat baru aja keluar dari sebuah mini market, ditangannya terdapat sekotak susu rasa taro kesukaannya. Gak berselang lama, muncul gadis lainnya yang juga baru keluar dari mini market.

"Eh Fu, lo kok tumben mampir ke sini?" gadis yang dipanggil Fu itu langsung nolehin kepalanya ke belakang, ngeliat orang yang manggil namanya.

"Oh lo Ra, gue kirain siapa. Iya nih gue haus, soalnya cuaca sekarang panes banget." jawab Fu ke Clara -temen satu kelasnya- tangannya membuat gesture ngipasin wajah karena memang cuaca sekarang tuh panes banget.

"Iya sih, yaudah deh kalau gitu, gue duluan ya, itu kakak gue udah nungguin." Clara ngelambaiin tangannya ke Fu sebelum akhirnya nyamperin kakaknya yang emang udah nunggu di parkiran.

"Tiati Ra." Fu juga ngelambaiin tangannya, setelah Clara udah hilang dari pandangannya, Fu langsung aja jalan ninggalin mini market.

Fyi, Fu itu sekarang udah jadi siswi tingkat akhir, sebernya dia sekarang udah mulai sibuk sih, tapi entah kenapa dia lebih milih buat pergi ke sekolah dengan jalan kaki, padahal dia tuh anak dari orang kaya.

Bokapnya pemilik salah satu perusahaan terbesar, saingan sama perusahan lain, lebih tepatnya perusahaan milik Pak Wu.

Dan tentu kalian tau lah gimana persaingan bisnis di cerita cerita wattpad. Dan yeahhkisah itu juga lah yang bakal terjadi sama Fu. Mainstream emang, tapi gue gak kepikiran ide lain //Curhat :v

Fu yang lagi enak enak baca komik yaoi di hpnya mendadak pengelihatannya menggelap.

"Eh, udah malem ya?" gini nih kalau otaknya dijejelin komik yaoi mulu, jadinya goblok kan, padahal dia udah mau diculik, tapi tetep aja begonya ngambang gak tau tempat.

Mulut Fu dibekep sama orang gak dikenal itu, terus tubuh Fu diseret paksa masuk ke dalem mobil yang emang dari awal udah nungguin mereka. Mata Fu perlahan memberat karena efek dari obat bius yang udah dituangin ke sapu tangan yang dipakek buat ngebekep mulutnya Fu.

Fu gak terlalu ngeberontak buat sekarang, selain karena keadaan, Fu juga udah nyiapin diri buat ngehadapin keadaan kayak gini, karena dia tau, cepet atau lambat, dia emang bakal ngehadepin situasi kayak gini, atau yang lebih parah, Fu udah siap ngehadepin kematiannya.

"Tuan, kami harus apakan target sekarang?" samar samar, Fu bisa ngedenger suara berat seseorang. Fu ngerjapin matanya beberapa kali buat ngilangin pusing kepalanya dan memperjelas pengelighatannya.

"Baiklah tuan, kami akan menunggu anda." lagi, suara berat dari orang asing itu terdengar, ngebuat Fu mau gak mau noleh ke asal suara.

"Om, gue lagi dimana nih?" santai, nada bicara Fu kelewat santai, seolah udah siap sama apapun yang bakal terjadi. Orang yang dari tadi berbicara dengan Tuannya itu langsung ngebalikin badannya, ngeliatin Fu yang keiket di kursi dengan wajah datar, gak ada rasa simpati sama sekali.

"Bocah, kau tak perlu tau, itu tidak penting." Fu cuman nganggukin kepalanya dan ngedarin pandangannya ke sekitar, menelisik ruangan yang ditempatinya sekarang.

Gak ada yang spesial dari ruangan ini, malah terkesan kumuh dan berantakan dengan pencahayaan yang gak terlalu baik, oke untuk sekarang Fu bisa nyimpulin kalau dia lagi ada di tempat sejenis gudang atau bangunan tua yang udah gak kepakek gitu, diliat dari tembok tembok yang udah retak dan berlumut.

"Om, siapa yang nyuruh?" tanya Fu pelan, tatapan matanya udah kosong, mikirin gimana nasib kelanjutan komik yaoi yang belum sempet dia baca, padahal itu ceritanya udah di bagian tegang tegangnya, udah lepas lepasan baju, tapi anjingnya malah di cut dan lanjut di next chapter :)

Inside Me [Minsung] ✔Where stories live. Discover now