Chapter 14 - Truth Or Dare

2K 329 42
                                    

Gak kerasa, minggu depan udah main ulangan tengah semester aja. Padahal rasanya baru kemarin mereka jadi kakak kelas XI, eh sekarang udah mau dieksekusi lagi sama soal-soal yang mengikis otak.

"Inget ya nanti kalian dateng, awas aja kalau gak dateng." ucap Jisung ngancem sambil nunjuk nunjuk ke arah Minho, Changbin, Seungmin sama Jeongin.

Jadi dalam rangka ulangan tengah semester yang udah di depan mata, Jisung punya usul buat belajar bareng, meski udah tau sih ujung ujungnya bakalan ngawur ngidul dan gak jadi belajarnya. Ini mah judulnya aja yang belajar, padahal niat terselubungnya biar bisa ngumpul ngumpul.

"Iya Sung. Eh btw, jadi ngajak sepupu lo gak?" Changbin nanya sambil angkat tangan. Iya jadi sekarang ceritanya mereka tuh lagi rapat dadakan dengan Jisung yang jadi pemimpinnya.

"Oh jadi dong, makin rame kan makin asik."

"Kalau gitu sekalian aja ajak Guanlin, Hyunjin, sama Ong. Nanti biar kita bisa ngerusuh ke rumahnya Guanlin, lumayan lah banyak makanan." ucapan Minho diangguki sama yang lainnya. Diantara mereka semua, rumahnya Guanlin tuh emang yang paling strategis buat dijadiin markas. Selain rumahnya gede kayak istana dengan fasilitas yang lengkap, makanannya tuh bejibun di dapur, surge dah tuh.

"Sip. Nanti inget ya jam tiga kita ke sana." Minho, Changbin, Seungmin sama Jeongin cuman ngangguk ngangguk doang ngeiyain omongan Jisung.

"Eleh, palingan entar lonya yang ngaret." Jeongin kalau ngomong kayak yang diisi bon cabe level 50, pedes cuy.

"Duduk woi, Bu Suzy dateng." Lisa teriak waktu ngeliat Bu Suzy yang jalan mendekati kelas dengan beberapa buku paket di tangannya. Sontak aja mereka semua langsung kalang kabut buat duduk di bangku masing masing.

Jisung dan lainnya langsung gercep buat ngerapiin bangku yang tadinya mereka atur kayak lagi rapat beneran, terus Jisung sama Minho langsung lari ke kursi pojok, sengaja di pojok biar ena :)

Lain sama MinSung, Seungmin sama Jeongin malah nyari tempat duduk tepat di hadapan meja guru, sebenernya Jeongin sih yang nyari di sana, Seungmin mah cuman ngikut doang. Kalau Changbin mah duduk sama Jaehyun di barisan tengah tengah, pokonya di tengah banget deh.

Keadaan kelas mendadak sunyi senyap begitu Bu Suzy masuk, bukan, bukan karna tuh guru killer, tapi lebih ke keadaan tegang gegara bu Suzy tuh sering ngasih kuis dadakan, dan kalau gak bisa ngejawab bakal di kasih hukuman.

Terdengar biasa kan, iya biasa kalau hukumannya masuk akal dan manusiawi, nah kalau ini, boro boro disuruh hormat bendera, yang ada malah disuruh salto ke bekalang dari ujung koridor sampek ke ujung yang lainnya. Hohoho...mantap Bu. Itu untung yang dulu pernah kena hukuman kagak patah leher gegara salto salto, mana diliatin sama anak kelas lain lagi, kan malu bor.

"Selamat pagi anak anak." sapa Bu Suzy sambil senyum ramah, tapi kalau lebih ditelisik lagi, itu kayak senyum penuh dengan kelicikan dan tipu muslihat.

"Pagi bu." jawab sekelas kompak. Mereka udah dagdigdug ser aja bawaannya kalau yang ngajar Bu Suzy.

"Kalian pasti sudah belajar kan? Hari ini kita ulangan."

"Hah?" sekelas sontak melongo berjamaah begitu ngedenger ucapan guru Bahasa Indonesia mereka. Ada yang mendadak mules, anemia eh amnesia maksudnya, bahkan ada yang pura pura kerasukan setan maung :v

Oh iya, selain kuis dadakan, Bu Suzy juga suka ngasih ulangan dadakan. Hmm...guru kayak gini enaknya diapain ya?

Jisung lagi enak enakan jalan sambil rangkul rangkulan sama Minho di koridor, berhubung udah bel pulang jadi mereka langsung aja cus ke parkiran.

Tapi belum sampek di parkiran, ada seseorang yang manggil Jisung.

Inside Me [Minsung] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang