Chapter 21 - Sial! (ChangLix)

1.8K 273 28
                                    

"Sial sial sial..." udah kehitung puluhan kali umpatan itu keluar dari bibir pria dengan wajah seperti preman yang kini lagi ngacak rambutnya frustasi, pasalnya tuh motornya sekarang mogok, gak tau dah karena apaan, masalahnya tuh bel sekolah bentar lagi bakal bunyi, mana jaraknya sekarang ke sekolah cukup jauh lagi.

Tapi kayaknya kesialan Changbin gak berhenti sampek di situ aja, karena dengan pinternya Changbin malah ninggalin dompetnya di rumah. Hmm...saus tar tar :)

"Gue harus gimana?" tanya Changbin entah kepada siapa, mungkin kepada rumput bergoyang yang di atasnya ada pup anjing.

Gak berselang lama, sebuah motor scoopy coklat dengan stiker hello kity di depannya berhenti di samping Changbin. Oh Neptunus, bolehkah Changbin berharap kalau tuh orang adalah temen satu sekolahnya dan mau ngasih tebengan ke sekolah?

"Eh, lo Changbin kan? Temen sekelasnya Jisung?" suara lembut seseorang masuk ke indra pendengarannya Changbin, seiring dengan wajah pengendara scoopy itu yang noleh ke arahnya.

"Oh beneran Changbin ternyata. Kenapa lo Bin?" tuh orang ngegumam sendiri waktu ngeliat orang yang tadi diliatnya mirip kayak Changbin ternyata beneran Changbin (?)

"Weh Felix, motor gue mogok nih." ucap Changbin sambil nunjuk ke arah motornya. Meski Changbin sekarang keliatan kalem, tapi gak bisa dipungkirin kalau perasaan seneng menghampirinya.

"Oh gitu toh, yaudah deh, gue duluan ke sekolah ya, semoga motor lo bisa bener." tanpa ngucapin apapun lagi, Felix langsung ngegas motor scoopynya ninggalin Changbin yang mendadak cengo makek muka begonya.

"Lah? Dia gak nawarin gue tumpangan gitu?" Changbin masih gak habis pikir, pengen nangis aja tuh rasanya.

Tapi belum ada semenit, motor yang tadi dikendarain Felix kembali keliatan di matanya Changbin.

"Bin, Bin, Bin, kenapa lo gak nebeng sama gue aja? Gue baru inget kalau kita kan satu sekolah." ucap Felix tanpa dosa, sedangkan Changbin udah kena sweetdrop di tempat, heran dia sama rusa sepupunya Jisung ini.

"Lix, pisau tajem loh."

"Hah? Gue juga tau kalik."

"Untung gue mau nebeng, kalau gak, udah gue ceburin ke empang nih anak" -Changbin, merasa lelah dengan hidup ini.

"Lo mau nebeng gak? Kalau gak, gue tinggal nih." Felix udah siap siap buat ngejalanin motornya lagi, tapi dengan dramatisnya Changbin langsung berdiri di depan Felix sambil ngerentangin kedua tangannya ala ala sinetron Indonesia gitu :v.

Tapi bukannya keliatan keren, tapi malah-










Brukk...

"Aww..." karena ngerasa kaget, Felix reflek narik gas dan nabrak tubuh Changbin sampek tuh boncel kesungkur di jalan, untung sekarang posisi mereka lagi ada di jalanan kecil kek gang gitu, cobak kalau di jalan raya, kan gak lucu kalau nanti Changbin tetiba kepental ke tengah jalan terus ditabrak mobil dan mati ditempat :v

"Lo ngapain sih bego?" Felix yang masih bisa ngejaga keseimbangannya di atas motor langsung ngebentak Changbin, maklum, anaknya kadang kagetan dan secara gak langsung nada suaranya berubah kek orang yang lagi ngebentak.

"Bantuin kek Lix, malah ngebentak." Changbin masih meringis kesakitan dan ngusap ngusap pantat teposnya yang tadi nabrak jalan terlebih dahulu.

"Lo sih isi acara ngehadang jalan gue," Felix masih ngegerutu, tapi tuh anak tetep masang standar pada motonya dan ngebantu Changbin buat bangun.

"Udahlah, cepetan naik ke motor gue, nanti keburu telat."

"Iya." bak anak ayam penutur, Changbin langsung duduk manis di atas motor Felix.

Inside Me [Minsung] ✔حيث تعيش القصص. اكتشف الآن