Chapter 03 - Pertemuan

3.1K 484 130
                                    

"Kenapa lo terus ngikutin Jisung?" tanya Minho datar, tatapan matanya udah natep tajem ke arah perempuan berambut coklat yang ada di depannya, atau mungkin bisa dibilang begitu.

"Lo...kenapa...kenapa lo bisa liat gue?" bukannya menjawab, eh malah balik nanya.

"Ck...gue juga gak tau, tapi intinya, gue bisa liat lo." jawab Minho malas sambil memutar bola matanya.

"Jangan jangan, lo juga setan lagi." tuduhnya pada Minho.

"Mana ada, lo emangnya gak liat kaki gue napak di tanah, sedangkan lo sekarang lagi ngelayang di hadapan gue." iya benar, Minho memang sedang berbicara dengan setan, setan beneran loh ini.

"Eh, iya juga sih," tuh setan hanya manggut manggut ngebenerin ucapannya Minho.

"Bye the way, nama gue Fu." sambungnya.

"Gue kagak nanya nama lo setan, gue nanya kenapa lo terus ngikutin Jisung dari kemarin?" Minho sudah mulai kesel nih.

"Wihh...selow dong gue kan emang beneran setan. Hmm...gimana ya, soal gue ngikutin temen lo yang namanya Jisung itu, gue awalnya gak sengaja liat dia lagi jalan di lorong rumah sakit kemarin, terus berhubung dia itu imut pakek banget, yaudah deh gue ikutin aja dia, terus-"

"Jauhin dia." potong Minho dingin.

"Posesif banget sih lo, kan gue makin gemesss..." Minho ngerutin alis bingung denger jawaban dari Fu, apa-apaan maksudnya?

"Nih ya gue kasih tau ke elo, gue kagak ada niatan buat ngeganggu temen lo itu, walau awalnya sempet terbesit sih, tapi setelah gue liat kalian, seketika rasa tertarik gue ke dia langsung ilang." jawab Fu dengan nada yang penuh dengan kebanggaan, walaupun gak jelas sih bangganya di bagian mana.

"Loh kok gitu?" Minho udah duduk lesehan aja tuh di bawah pohon. Tadi waktu sama Jisung, Minho ngasih kode ke Fu biar ngikutin dia, terus dia langsung jalan ninggalin Jisung buat ke taman belakang sekolah. Untung tempat ini sepi, kalau enggak, udah disangka orang gila dia ngomong sendiri.

Fu ngedeketin mukanya ke telinga Minho, terus ngebisik.

"Gue ini Fujoshi." mata Minho seketika melebar mendengar perkataan Fu.

"Hah? Fujoshi itu apaan?" Fu kemudian menggeplak kepala Minho, tetapi sayang, tangannya cuman bisa nembus kepala Minho, jadi enggak berasa deh geplakan mautnya.

"Kalo kagak tau, kenapa tadi ekspresi lo kaget banget pas denger gue bilang kayak gitu?"

"Yaa...gue kan kaget aja." jawab Minho sambil nyengir tanpa dosa. Sedangkan Fu udah natep dia datar banget, pengen ngebacok tapi enggak bisa, yaudah deh Fu mah sabar aja.

"Fujoshi itu...hmm...apa ya? Susah jelasinnya. Tapi intinya, gue suka liat hubungan sesama lelaki." jawab Fu santai, sedangkan Minho mah udah kaget pakek banget, ia gak habis pikir sama arwah perempuan yang ada di hadapannya ini.

"Aneh lo. Tapi gue peringatin satu hal, jauhin Jisung." Minho berdiri dan jalan ngejauhin Fu yang masih setia ngelayang di tempatnya sambil ngelihat punggung Minho yang semakin menjauh dan akhirnya menghilang di balik tembok.

"Gue belum bilang setuju loh." dan seringaian jahil refleks terukir di bibir pucat Fu.

Minho memasuki kamarnya kemudian merebahkan tubuhnya di atas kasur, males ngapa ngapain dia.

Semenjak ketemu sama setan yang ngaku namanya Fu tadi, pikirannya jadi kacau terus dia milih buat bolos di jam pelajaran terakhir dan akhirnya langsung cabut pas bel pulang sekolah terdengar.

Entah kenapa, sekelebat bayangan lelaki dengan pipi gembilnya terbersit di ingatan Minho.

"Anjir...kenapa dada gue geter gini?" gumamnya sendiri.

Inside Me [Minsung] ✔Where stories live. Discover now