Chapter 37 - Akhir?

2.7K 271 36
                                    

"Jisungku, cintaku, sayangku, belahan jiwaku..." Jisung yang lagi tiduran tengkurep di kasurnya sambil ngemainin hp sontak langsung kaget waktu ngedenger teriakan dari orang di luar kamarnya.

Minho, si tersangka dari teriakan unfaedah itu langsung lari ke kamar Jisung dan langsung loncat ke atas kasurnya, ikutan rebahan di samping Jisung.

"Eh anjir, lo kok ke sini?" Jisung yang kaget ngeliat Minho tiba tiba ada di kamarnya langsung ngambil bantal dan ngegebukin Minho. Lagian, tadi udah enak enakan Jisung main game 'Cooking Mama' tapi makanan yang dia masak jadi gosong gegara kehadiran oknum dengan inisial nama Lee Minho bukan aktor.

"Aduduh...Sung, pacar dateng bukanya dikasih pelukan, malah digebukin, pacar lucknut emang lo." ucap Minho melas sambil berusaha nangkis pukulan Jisung. Tapi bukannya berenti, Jisung malah makin menjadi jadi mukulnya.

"Nih makan, najis banget dah lo, jijik gua."

Minho berhasil nangkep kedua tangan Jisung, terus langsung ditarik buat meluk tubuhnya, Jisung awalnya berontak minta dilepas gegara sesek, tapi lama lama dia diem aja soalnya meski berontak juga Minho kagak bakal ngelepasin Jisung.

"Hehehe...gue bahagia Sung." Minho cengengesan sambil ngegerakin tubuhnya ke kiri dan ke kanan, ngebuat Jisung yang notabenenya lagi dipelukannya juga ikutan gerak kenan kiri.

"Gue gak peduli ya." ucap Jisung acuh, males dia ngeladenin Minho yang ogebnya udah gak ketulungan ini.

"Yakin gak peduli?" Minho ngelepas pelukannya kemudian ngerogoh sakunya buat ngambil ponsel terus langsung nyodorin ke depan mukanya Jisung.

"Cara meninggikan badan dalam satu minggu? Wehh...ini apa maksudnya, lo mau ngatain gue bantet kek Jimin gitu?" Jisung ngebaca judul artikel yang ada di ponselnya Minho, terus langsung ngegas aja dia, tau kok Minho itu tinggi, ya tapi kan buat ukuran Jisung, dia tuh gak pendek pendek amat.

"Hah? Lo baca apaan dah?" Minho yang ngeliat Jisung ngedumel jadi bingung ye kan, terus dia muter ponselnya buat ngeliat isinya.

"Yaelah Sung, bukan artikel yang itu, tapi yang di atasan." Minho ngejitak pala Jisung keras, gak tanggung tanggun di amah, abisnya dia heran sih kenapa bisa punya pacar yang modelannya kek gini.

"Ho, Ho, lo tau lagunya Stray Kids yang judulnya mirror gak? :)" -Bee, bucin anak tersesat.

Jisung kemudian ngeliat artikel yang dimaksud sama Minho.

Pengusaha besar, Wu Ju Jian, ditahan akibat kasus pembunuhan terhadap anak dari pemimpin perusahaan X.

Kurang lebih begitulah judul dari artikelnya, dan Jisung gak bodoh bodoh amat buat ngertiin maksudnya.

"Jadi, misi kita berhasil?" tanya Jisung mastiin yang dibales angggukan mantap dari Minho.

"Iya Sung, dan keluarganya Siyeon itu ngucapin makasi banget ke kita yang udah ngebantu buat ngungkap kasusnya Fu." Jisung ngangguk ngangguk doang, cukup tau lah dia. Gak bisa dipungkiri, perasaan lega dan bahagia juga menghampiri mereka, setidaknya bantuan mereka bisa berguna buat orang lain.

Jadi kemarin setelah dapet hasil rekamannya, mereka langsung ngasih ke ortunya Siyeon, jadi langsung diserahin ke polisi sebagai barang bukti, dan foylaa...setelah diselidikin, Pak Wu emang bersalah.

"Terus Pak Wu gimana?"

"Gak tau, tapi yang pasti keluarga Siyeon udah ngurusin hal itu biar dia bisa dapet hukuman yang setimpal." ucap Minho cuek, toh juga dia yakin kalau keluarga Fu sama pihak berwajib bakal ngambil tindak lanjut.

Beberapa detik mereka diem dieman gitu, ngenikmatin waktu yang dihabisin bersama meski gak ngomong atau ngelakuin hal apapun, tapi bagi mereka berdua itu udah cukup kok.

Inside Me [Minsung] ✔Where stories live. Discover now