17

136K 11K 6.4K
                                    


~~



Dua hari berlalu setelah kejadian di restoran itu Rose tidak mengganggu Jaehyun lagi dan Taeyong bersyukur karena dia tidak perlu mengeluarkan tenaganya untuk memaki Rose. Saat ini Taeyong hanya berdiam diri di apartemen Jaehyun sedangkan lelaki tampan itu sedang bekerja, Ya beberapa hari tidak kekantor membuat Jaehyun diceramahi oleh dua sahabatnya itu.

Saat ingin beranjak ke dapur ponsel Taeyong berbunyi, Jaehyun menelponnya tanpa menunggu lama ia mengangkat telfon tersebut.

"Ada apa?"

"Aku merindukanmu."

"Jaehyun kita baru berpisah 5 jam yang lalu."

"Mana aku peduli, intinya aku merindukanmu, kemari lah kita makan siang bersama."

"Tidak mau aku malas."

"Ayolah sayang."

"Sekali tidak ya tidak Jaehyun."

"Baiklah jangan salahkan aku jika nanti Rose kesini mengajakku makan siang dan aku menyetujui nya."

"Dan kau tidak akan pernah bertemu dengan ku lagi."

"Cepat kesini."

"Aku bukan karyawan mu jangan seenaknya menyuruhku."

"Baik- ya Mingyu ada apa? Oh iya dia mantan ku suruh masuk saja."

"JANGAN MACAM-MACAM JAEHYUN!! AKU AKAN DATANG KESANA AWAS SAJA KALAU KAU MACAM-MACAM."

Taeyong mematikan sambungan telepon itu sepihak ia langsung saja bergegas ke kamarnya untuk bersiap menuju kantor Jaehyun, apa-apaan Jaehyun tadi mantannya? Cih, Rose yang akan dijodohkan dengan Jaehyun saja Taeyong akan musnahkan apalagi hanya mantan.

Sedangkan Jaehyun sudah tertawa puas di ruangannya, ia yakin jika Taeyong sedang buru-buru agar cepat sampai ke tempat ini, dengan begitu Jaehyun merapikan berkas-berkas nya.


30 menit berlalu kini Taeyong sudah berada di gedung perusahaan Jaehyun dengan santai ia berjalan namun tiba-tiba tangan Taeyong ditahan oleh seseorang.

"Anda ingin bertemu siapa Tuan?" Tanya seseorang yang Taeyong tebak adalah resepsionis karena Taeyong melihat name tag di baju orang tersebut.

Taeyong menghempaskan tangan orang tadi, "Aku ingin bertemu dengan Jaehyun ada apa?" Taeyong menatap nyalang gadis di depannya itu.

"Kau ingin bertemu dengan Sajangnim dengan pakaian tidak sopan seperti itu, lebih baik kau pergi sebelum aku meminta penjaga mengusirmu." Gadis itu menatap Taeyong dari atas kebawah dan tersenyum mengejek.

Memang Taeyong hanya menggunakan kaus polos dan celana jeans saja dan topi yang membuat ia seperti anak yang masih bersekolah, awalnya ia menggunakan jaket namun ia lepas. Lalu apa masalahnya? Bukankah ia kekasih Jaehyun jadi ya terserah Taeyong dong.


 Lalu apa masalahnya? Bukankah ia kekasih Jaehyun jadi ya terserah Taeyong dong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Naughty Tiwai (Jaeyong) End ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang