39

128K 8.6K 2.3K
                                    

Jaehyun tersenyum lebar saat melihat Taeyong sedang menggendong anaknya di atas ranjang rumah sakit, ya Taeyong belum boleh pulang karena kondisinya masih sedikit lemah.


"Hai sayang." Jaehyun mengecup pipi Taeyong lalu beralih memperhatikan anaknya. "Hai Minhyungie." Jaehyun mengecup pipi gembul anaknya.


Jung Minhyung, nama anaknya dengan Taeyong. Jaehyun sudah lama menginginkan nama itu dan saat ia membicarakannya dengan Taeyong, ia juga menyetujuinya.


"Dia sangat lucu Jaehyun." Taeyong memandangi anaknya yang berkedip lucu memandangi wajah Jaehyun.


Jaehyun memainkan pipi anaknya, "Ya dia mirip sepertimu sayang." Tangan Jaehyun yang berada di pipi anaknya kini sudah ditepuk pelan oleh Minhyung.


"Kau mau mencoba menggendongnya Jae?" Tawar Taeyong dan ia langsung memberikan Minhyung pada Jaehyun ketika Jaehyun mengangguk semangat.


Jaehyun menggoyangkan pelan anaknya dan sepertinya Minhyung nyaman digendongan Daddy nya, ia pun memejamkan matanya saat Jaehyun menggumamkan nyanyian untuknya.


Jaehyun duduk disebelah sang istri namun matanya masih memandang Minhyung yang sudah pulas.


Taeyong mengelus kepala Minhyung perlahan, "aku ingin membuatkan nama lain untuk Minhyungie." Ucap Taeyong sebelum menempelkan kepalanya pada bahu Jaehyun dan ikut memandangi anaknya.


"Nama lain?"

"Mark Jung." Taeyong menepuk pelan paha Minhyung ketika ia sedikit terusik.


"Tidak buruk, tapi kenapa?" Jaehyun memiringkan kepalanya lalu mengecup kening Taeyong yang ada di bahunya.


"Itu nama kecil yang Papa ku berikan untukku, namun aku terus menerus sakit dan akhirnya Papa mengubah namaku. Dan saat ini aku ingin Minhyung menggunakan nama itu juga." Jelas Taeyong.


Tangan Jaehyun terulur untuk mengusak rambut Taeyong, "Baiklah."


Taeyong menegakkan tubuhnya lalu mengecup pipi Jaehyun, "Terimakasih telah memberiku kebahagiaan ini Jaehyun."


Jaehyun mengelus pipi Taeyong lembut, "Itu sudah kewajiban ku untuk membuatmu bahagia. Maaf kan aku jika selama ini belum menjadi suami yang baik untukmu. Namun aku berjanji aku akan menjadi Daddy yang baik untuk Minhyungie." Jaehyun memangut bibir Taeyong lembut setelah menyelesaikan ucapannya.


"Aku mencintaimu Jaehyun." Bisik Taeyong pelan.






~~







Hari ini Taeyong sudah diperbolehkan pulang karena kondisi tubuhnya sudah membaik. Jaehyun mengemasi barang-barang Taeyong dan anaknya sebelum berjalan menghampiri Taeyong dan menggandeng tangannya.


"Let's go home Baby." Jaehyun mengelus pipi Mark yang tersenyum lucu melihat Daddy nya.


Taeyong berjalan disamping Jaehyun sembari menggendong Mark.


Sampai di mobil Taeyong langsung duduk di kursi sebelah kemudi sedangkan Jaehyun menaruh barang-barang mereka di bagasi.


"Johnny dan Ten sudah ada di rumah." Ucap Jaehyun ketika ia sudah duduk di kursi pengemudi.


"Oh ya? Dengan Hendery?" Tanya Taeyong antusias.


"Tentu saja sayang." Jaehyun mencuri kecupan di bibir Taeyong sebelum melajukan mobilnya.






Naughty Tiwai (Jaeyong) End ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang