1💜

73.8K 4.3K 191
                                    

Taehyung menatap intens cctv diruang kerjanya yang langsung mengarah dengan keadaan semua ruangan dimarkasnya. Disaat meneliti satu persatu mata elangnya tidak sengaja menatap ada seseorang yang mencurigakan diruang senjata miliknya. Orang itu tampak tidak asing baginya.

Menghubungkan telepon diruangannya dengan earphone milik semua anak buahnya. Memberitahu agar bertindak sekarang juga karena orang itu ternyata berani sekali mencuri senjata impor milik Kim Taehyung. Tapi satu hal yang dicurigai olehnya. Bagaimana orang itu bisa masuk dengan kata sandi yang tidak ada satupun yang tau?

"Ikut aku keruang senjata sekarang juga. 50 orang jaga didepan ruang senjata cepat!"

Suara Kim Taehyung terdengar diseluruh telinga bodyguard nya. Apa yang diperintahkan semua bergerak dengan cepat dan gesit.

Taehyung melangkahkan kakinya keluar dari ruangannya. Diikuti oleh beberapa bodyguard. Tidak lupa membawa senjata kesayangan miliknya yang sudah ia desain serapi dan secantik mungkin dengan tulisan KTH di pistolnya.

Pistol berjenis Smith and Wesson 500 Magnum yang paling mematikan diseluruh dunia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pistol berjenis Smith and Wesson 500 Magnum yang paling mematikan diseluruh dunia. Dengan akurasi  yang sangat mematikan dan hebat tentunya. Dengan kecepatan peluru yang bisa menembus  2.075 kaki perdetik nya.

Taehyung sudah sampai didepan ruangan yang ia yakin akan menjadi ruangan mematikan sebentar lagi. Bagaimana tidak kalau saingan orang itu adalah ketuanya sendiri. Bagaimana orang itu menantang mautnya sendiri yang sekarang sudah didepan mata.

Taehyung memencet kata sandi dengan ulang tahun maminya sendiri. Kalau kalian tau walaupun ia dikenal seorang ketua mafia paling sadis tapi tidak dengan hatinya. Ia akan sangat begitu lembut dengan sang mami. Kasih sayangnya untuk maminya tidak akan pernah terukir dengan apapun. Mangkannya kata sandi ruangan senjatanya saja harus ulang tahun maminya. Kenapa bukan ulang tahunnya? Karena ulang tahun dirinya bisa diretas oleh musuhnya sendiri.

Pintu terbuka membuat orang yang ada didalam sana langsung bersembunyi dibalik salah satu rak senjata yang berada dipojok.

DOR

Taehyung langsung menembak kearah orang yang bersembunyi dirak pojok tadi. Mata elangnya selalu menangkap bayangan yang terkena cahaya dari balik jendela kecil yang berada diruangan itu.

"Cepat keluar sebelum aku sendiri yang menghabisimu keparat!"

Dengan jalan mengendap-endap orang itu keluar dari tempat persembunyiannya sambil mengangkat tangannya pertanda ia kalah dengan permainan Kim Taehyung.

"Wah wah siapa ini? Bukankah kita mengenal satu sama lain sebelumnya?"

"Tolong jangan bunuh aku Kim! Kau tau kalau aku disuruh papimu sendiri?"

"Wow benarkah? Haruskah aku mempercayai pengkhianat sepertimu?"

"Apa maksudmu Kim? Kau tau bukan kalau aku tangan kanan papimu?"

MAFIA  DAN BABY KOO THE SERIES Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang