21💜

22.4K 1.6K 46
                                    

Taehyung sampai dimansion Park. Masuk kedalam untuk segera memberitahu maminya, walaupun dirinya sebenarnya begitu gugup, namun apapun yang terjadi dirinya siap dengan semua resikonya.

"Mami!"

Maminya yang sedang mengobrol dengan Yoongi terkejut melihat kedatangan sang anak tapi tidak membawa bayinya.

"Loh baby Koo kemana Tae!"

"Ada yang ingin aku bicarakan dengan mami!"

"Iya! Tapi baby Koo kemana?"

"Tenang mami! Baby Koo bersama Baekhyun."

"Syukurlah! Ada apa?"

Taehyung hanya diam berdiri dan tidak berniat duduk karena akan sangat kentara nanti jika dirinya gugup.

"Papi dirawat dirumah sakit."

Hanya perkataan itu saja sudah membuat maminya syok dan hanya melongo dengan perkataan sang anak.

"Tae! Kau jangan bercanda! Apa yang terjadi dengan papimu sayang?"

Wajah itu wajah yang sangat khawatir. Taehyung jelas tau jika maminya sungguh mencintai sang papi jadi tidak ada salahnya jika menceritakan kejadian yang sebenarnya.

"Tae menembak papi dua kali tepat didadanya."

"APA?"

Seokjin berdiri dan sungguh terkejut dengan pengakuan sang anak, bahkan Yoongi juga ikut berdiri.

"Kau gila Tae! Apa yang kau lakukan hah! Dia papimu Taehyung! Anak seperti apa dirimu yang tega menembak papinya sendiri hah!"

Seokjin mulai emosi sekarang, tapi Taehyung hanya tenang-tenang saja menanggapi maminya yang kepalang emosi.

"Aku datang ke kantornya dan memberinya kejutan sebuah video penyekapan yang aku lakukan terhadap jalang itu. Mami jelas tau jika aku tidak suka mami disakiti seperti ini dan mami jelas tau bagaimana kinerja mafiaku. Lalu papi marah karena aku menyiksa Yeoja. Bahkan mami jelas tau jika papi mafia bodoh yang tidak tau apa-apa tentang dunia bawah. Tapi dengan seenaknya papi menghina dan merendahkan bayiku bahkan mengatai jika babyku mempunyai kelainan dan mengejek diriku karena mau membeli seorang jalang yang mempunyai kelainan seperti Jungkook. Aku jelas marah mam! Tanpa sadar aku menembaknya hingga dua kali tepat didadanya. Untungnya pelurunya tidak mengenai jantungnya dan hanya menyerempet tetapi karena kejadian itu membuat papi koma selama dua Minggu. Selama itu hanya Jackson yang menemani papi dirumah sakit milikku."

PLAK

Seokjin tanpa sadar menampar pipi Taehyung dengan keras membuat sudut bibir Taehyung sobek dan mengeluarkan darah. Yoongi berlari kearah Taehyung dan memberinya tisu.

"Terima kasih hyung."

Taehyung menerima tisu yang diberikan Yoongi dan segera mengelap darahnya agar tidak cepat mengering dan menimbulkan bekas. Taehyung hanya tersenyum dengan apa yang dilakukan maminya.

"Mami."

Lirih Yoongi yang melihat Seokjin dengan nafas tersengal-sengal dengan emosi yang semakin memuncak.

"Mami boleh menampar ku sepuas mami. Tapi mami harus ingat dengan semua perkataan ku ini. Aku janji terhadap papi, jika beliau sadar aku akan membawa mami kesana dan bertemu dengannya. Tinggallah dimansion kembali setelah papi sudah pulih dan aku akan angkat.kaki dari mansion itu dengan bayiku."

Taehyung menekankan kata angkat kaki yang membuat Seokjin lagi-lagi kembali terkejut dengan kejutan anaknya kali ini. Yoongi juga sama terkejutnya.

MAFIA  DAN BABY KOO THE SERIES Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang