2💜

57K 4K 519
                                    

Saat ini Kim Taehyung berada di perusahaan miliknya "KIM CORPS". Ia berada diruang kerjanya saat ini. Berkutat dengan berkas-berkas sialan yang selalu saja menempuk. Ia sedikit kesal karena orang yang ditunggu sejak tadi tidak datang-datang. Mengharuskan dirinya harus bekerja lagi dan lagi.

Ceklek

Pintu terbuka menampilkan sosok mungil dengan setelan jas miliknya yang terlihat begitu tampan tapi juga imut saat dipakainya.

"Tae!"

"Kemana saja kau Park Jimin? Hah!"

"Bisa tidak kau tidak marah sehari aja tae!"

"TIDAK BISA!"

"Kau kenapa sih Tae? Ada masalah?"

"Kau tau aku sudah menunggumu berapa lama? Kau tau aku tidak suka yang namanya menunggu Park Bantet Jimin!"

"Yak! Seenaknya saja kau mengganti nama orang!"

"Terserah!"

"Aish dasar mafia kurang ajar!"

"Lebih baik kau temani aku ke black market sekarang. Aku sedang pusing karena berkutat dengan tumpukan berkas-berkas laknat seperti ini."

"Hm baiklah. Silahkan Tuan Mafia!"

"Bagus."

"Gila kau!"

"Hahahaha"

Jimin mempersilakan Taehyung keluar dari ruangannya. Ia seperti bawahannya Taehyung. Setelahnyab mereka tertawa bersama karena hal konyol yang mereka lakukan.

.

.

.

Black market merupakan pasar penjual manusia untuk dijadikan budak seks atau yang lainnya. Mereka akan dilelang dihadapan para petinggi perusahaan yang datang. Para petinggi yang datang bukan orang sembarangan karena mereka juga seorang mafia kelas kakap dan tak pernah sekalipun diendus pihak kepolisian. Sebelumnya mereka yang dilelang akan disiksa terlebih dahulu atau bahkan sudah dimasuki terlebih dahulu untuk menikmati tubuhnya. Mereka tidak akan diberi makan dan akan terus disiksa jika tidak memenuhi perintah sang penjaga.

Seperti saat ini Kim Taehyung berada di black market hanya untuk melihat manusia yang dilelang untuk orang-orang lapar dihadapannya saat ini. Karena ia memang tidak ada niatan untuk membelinya. Lalu untuk apa kau kesini Kim?

Tapi disaat host mengatakan ini adalah orang terakhir yang akan dilelang seketika bola mata Kim Taehyung jatuh kepada orang yang saat ini berada dikurungan dengan tampilan yang lusuh dan tidak terawat tetapi masih terlihat cantik dan menggemaskan walaupun mata doenya yang sembab karena menangis dan hidung yang memerah serta wajah sayu yang ingin diselamatkan.

"Baiklah ini adalah orang terakhir yang spesial. Kalian akan tau nanti jika sudah membelinya. Bagaimana? Apa ada yang berminat?

"500 JUTA" teriak orang yang berada disebelah Kim Taehyung.

"700 JUTA" teriak Kim Taehyung.

Sontak orang-orang yang berada disana memandang kearahnya. Bahkan Park Jimin saja kaget telah apa yang dilakukan sahabatnya ini. Ia tidak akan pernah percaya jika seorang Kim Taehyung mau membeli manusia jalang di black market. Siapa yang sudah mencuci otak seorang Kim?

"Tae apa yang kau lakukan hah?"

Bisik Jimin tepat ditelinga Taehyung.

"Diamlah bantet!"

Taehyung sejak dulu memang tidak suka untuk bermain dengan seseorang di-black market. Karena sejatinya ia selalu berpikir kalau orang yang sudah dijual ditempat ini berarti orang tersebut tidak lebih dari seorang jalang baginya. Tapi apa yang barusan ia lakukan? Kenapa tiba-tiba dengan entengnya ia mau membeli seseorang yang bahkan belum ia kenal dan temui sama sekali.

MAFIA  DAN BABY KOO THE SERIES Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang