9💜

40.4K 2.8K 103
                                    

Sebelumnya aku mau minta maaf karena kemarin aku janji double up tp gak jadi karena tiba-tiba paketanku habis. Jadi aku mau minta maaf ke kalian yang udah nunggu upku 🙏 Dan terimakasih karena kalian aku semangat buat up terus 💜















"Baby sedang makan apa sayang?"

Taehyung datang ke dapur ketika melihat bayinya cemong penuh dengan buah strawberry yang ia makan. Bahkan bajunya penuh dengan noda. Taehyung tidak bisa marah karena bayinya sungguh menggemaskan. Bayinya makan strawberry pemberian Yoongi yang saat ini sedang memangku bayinya dikursi meja makan.

"Cobeyi. Daddy awu?"

Koo memberikan buah strawberry yang baru saja ia gigit. Taehyung terkekeh melihat bayinya semenggemaskan ini.

"Baby lapar ya? Haus tidak? Mau Daddy buatkan susu?"

Koo menganggukkan kepalanya mendengar kata susu. Sungguh dirimu tambah gembul meminum susu Koo!

"Koo mengedot Tae?"

"Hm. Ketika little dia sepenuhnya menjadi bayi Hyung. Mangkannya mami menyiapkan botol dot untuknya."

"Yaampun lucu sekali dia! Ah aku juga ingin melihat dia mengedot susu. Bolehkah aku membawa dia kekamarku? Aku ingin sekali melihat dia tidur sambil memegang dotnya. Pasti sangat menggemaskan Tae. Ya ya ya? Semalam saja! Kumohon!"

Yoongi tampak beraegyo didepan Taehyung. Sungguh Taehyung geli melihat Yoongi yang seperti ini. Dirinya lebih baik melihat muka Yoongi yang swag dan sangar daripada menggelikan seperti ini.

"Sejak kapan kau menggelikan seperti ini Hyung? Apa Jangan-jangan kau hamil?"

Plak

Yoongi menggeplak kepala Taehyung dengan keras membuat Taehyung mengadu kesakitan. Sungguh kekuatan kucing tidak bisa diremehkan.

"Aw sakit Hyung! Aish kau ini kejam sekali sih! Kalau kau jahat kepadaku tidak kuijinkan bayiku dekat dengan kucing bunting sepertimu!"

"Yak! Mulut minta dijahit! Enak saja kalau bicara hah? Kalau kau tidak mengijinkanku dekat dengan Koo. Jangan harap kau besok bisa bertemu dengannya!"

Taehyung melotot tak percaya dengan apa yang barusan ia dengar. Apa-apaan ini? Kenapa dirinya yang harus terpojokkan disini. Aish menyebalkan sekali! Dirinya selalu kalah jika berdebat dengan uke seperti Yoongi.

Ketika 2 orang sedang berdebat dan beradu argument, sementara Koo tetap saja anteng memakan buah strawberry nya. Bahkan dirinya tidak peduli jika 2 orang ini mau baku hantam yang penting perutnya selalu penuh dan tak kelaparan.

Tap tap

Jimin dan Hoseok turun dari arah tangga setelah mengantar maminya Taehyung.

"Tae?"

Orang yang dipanggilpun menoleh kearah Jimin.

"Jelaskan padaku! Kita keruanganku sekarang! Aku tau kau menyembunyikan sesuatu kepadaku!"

Jimin sekarang dalam mode serius itu berarti tidak ada seorangpun yang berani mendekati Jimin. Sungguh auranya sangat berbeda.

"Apa aku boleh ikut kalian?"

Hoseok bertanya terlebih dahulu takutnya jika Taehyung tidak nyaman dengan keberadaannya.

"Tentu."

Taehyung berjalan dibelakang Jimin bersama dengan Hoseok yang mengikutinya. Meninggalkan bayinya bersama Yoongi. Sepertinya mereka semakin dekat.

.

MAFIA  DAN BABY KOO THE SERIES Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang