32💜

21.8K 1.5K 117
                                    

Sementara itu di mansion Jeon, tepatnya dikamar sang baby dengan nuansa putih dan baby blue ada seorang bayi yang sudah membuka matanya. Mata doenya mengerjakan menyesuaikan cahaya yang ada diruangannya. Mengucek matanya secara perlahan sehingga mata cantiknya menangkap cahaya putih yang masuk kematanya.

"Eughhhh."

Melenguh sambil merenggangkan badannya. Setelahnya dirinya duduk dan melihat sekeliling yang sepi karena dia berada dikamar sendiri.

Memilih bangun dari tempat tidurnya dan berjalan keluar.

"Loh baby Koo sudah bangun sayang?"

Yoongi yang baru saja ingin masuk kekamar Taehyung melihat bayinya yang sudah bangun dengan mata yang sedikit terpejam, sungguh gemas.

"Jungkookie big papa."

"Oh Jungkookie big. Yasudah kalau gtuh Jungkookie mandi terus turun kebawah ya? Papa tunggu dibawah ok?"

Jungkook hanya mengangguk dan kembali masuk untuk membersihkan badannya. Sedangkan Yoongi turun kebawah untuk menyiapkan cemilan sambil menunggu makan malam tiba.

"Loh Baby Koo belum bangun?"

"Koo big mami."

"Oh Jungkookie maksud kamu?"

"Hm."

"Terus anaknya mana?"

"Aku suruh mandi agar badannya lebih segar."

Seokjin hanya mengangguk menanggapi pernyataan Yoongi. Dirinya sibuk menyiapkan camilan untuk dimakan bersama dengan bayi besarnya. Namun dirinya sengaja menyiapkan brownies agar tidak memancing sang bayi menjadi little.

Selesai mandi dan mengganti bajunya dengan switter putih motif strawberry yang dipilihnya serta celana pendek berwarna putih membuat Jungkook lebih menggemaskan.

Segera turun karena sang papa dan mami telah menunggunya dibawah. Dengan pelan-pelan dirinya melangkah menuruni tangga. Karena pahanya yang masih berbalut perban dirinya agak kesusahan untuk melangkah.

"Mi!"

"Iya sayang. Sini duduk sama mami!"

"Hati-hati sayang! Pelan-pelan saja jalannya!"

Seokjin membawa tangan mungil Jungkook untuk ia bawa ketempat duduk didepan televisi tayo kesukaan Jungkook dan Koo.

"Mami Daddy kemana?"

"Daddy sedang ada pekerjaan bersama papi sayang. Pasti sebentar lagi pulang, jadi Jungkookie tunggu sebentar ya?"

"Jungkookie makan cemilannya sambil nunggu Daddy pulang ok?"

Yoongi datang membawa brownies serta susu pisang kesukaan Jungkook. Jungkook mengangguk dan memulai memakannya sambil menonton kartun kesukaannya, ditemani sang mami dan Daddy.

Sedangkan Jisung dan Yohan memang sejak tadi tidak ada karena pergi kerumah sakit untuk menjenguk mami Yohan yang masih berada disana.

.

.

.

Taehyung meminjami kemeja dan jas miliknya kepada sang papi toh kemeja dan jasnya juga sangat pas jika dikenakan sang papi.

"Sudah?"

Namjoon mengangguk disela-sela memasang sabuknya karena celana ia ganti dengan meminjam celana Taehyung juga tadi. Awalnya memang Namjoon tidak berniat ganti celana tapi karena darah yang menyiprat di celana bawahnya membuatnya dirinya harus sekalian mengganti semua pakaian yang dikenakannya.

MAFIA  DAN BABY KOO THE SERIES Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang