39💜

21.1K 1.4K 67
                                    

Taehyung saat ini sedang berada dimarkas besar miliknya, tidak lain dan tidak bukan markas 'DEAD BLOODS'. Dirinya sedang mencari informasi bersama Baekhyun dan melakukan rencana selanjutnya untuk menghancurkan musuh satu-satunya yang dulu pernah dekat dengannya. Namun naas nya saat ini mereka menjadi musuh hanya karena perebutan daerah kekuasaan mafia.

"Ternyata adiknya cukup cantik untuk bersanding denganku. Aku yakin jika rencanaku akan berjalan lancar nantinya."

"Tapi kau harus berhati-hati Tae karena psikopat sepertinya termasuk Yeoja yang cukup licik dan rencanamu bisa meleset hanya karena dirinya cukup jeli melihat gerak gerikmu."

"Kau tenang saja! Aku cukup tau siapa Yeoja itu. Dan kutahu kelemahannya. Tunggu saja ajalmu nanti gadis cantik!"

"Aku tidak bisa lagi membayangkan bagaimana rencanamu kali ini untuk membunuh Yeoja psikopat itu. Dan kuyakin rencanamu akan membuatku terkejut lagi dan lagi."

"Aku sudah memikirkan bagaimana melawan psikopat gila sepertinya."

"Yasudah cepatlah jalan karena dia sedang berada di halte sekarang!"

Taehyung bergegas meninggalkan markas untuk mengatur rencananya.

.

.

Kampus High Internasional School. Merupakan kampus elit para petinggi perusahaan. Dimana kampus ini merupakan tempat Lee Sung Kyung menimba ilmu.

By pinterest

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

By pinterest


Yeoja yang dikenal sangat pendiam dan misterius namun sialnya Yeoja yang sangat cantik digandrungi para namja yang yang ada ada di kampusnya.

Hari ini tepat dimana sang kakak tidak bisa menjemputnya. Alhasil dirinya harus menaiki bus. Dirinya memang bukan tipe orang yang terobsesi dengan kekayaan. Namun yang tidak orang ketahui jika hati dan otaknya sudah berpindah jauh dari tempatnya.

"Ah lama sekali sih! Akan kubunuh supirnya jika bisnya tidak datang dalam 5 menit!"

Marah Lee Sung Kyung karena kesal menunggu bis yang tidak datang-datang padahal dirinya harus segera pulang untuk bertemu kakak tercintanya.

Tik Tik Tik

Namun sial karena hujan yang tiba-tiba turun dengan derasnya.

"Arrrghh Shit!"

Bahkan baju dan sepatunya sudah basah terciprat hujan. Dirinya hanya bisa menunggu hujan berhenti dengan raut wajah marah dan juga kesal. Bahkan sekarang hpnya mati karena lowbat. Sungguh sial nasibnya hari ini.

Tin Tin

Sepertinya Malaikat pangerannya datang untuk membantunya. Karena tiba-tiba ada mobil berhenti tepat didepannya. Mobil itu nampak tidak asing karena dia tau mobil mewah yang biasa dipakai petinggi mafia lain yang bertemu dengan kakaknya.

MAFIA  DAN BABY KOO THE SERIES Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang