23💜

23.6K 1.7K 153
                                    

Dikamar Taehyung segera memandikan baby Koo agar bayinya segar kembali.

"Daddy anti Koo ain ma wohan ma yisung!"

"Iya tapi baby koo harus mandi dulu ya?"

"Bek alet Koo?"

"Daddy sudah belikan yang banyak sayang."

Taehyung menggendong baby Koo yang sudah telanjang. Untuk pertama kalinya Taehyung akan memandikan bayinya. Bahkan dirinya menahan hormon agar tidak menyerang bayinya saat ini juga. Kasihan baby Koo jika harus melayani daddynya yang kelebihan hormon. Taehyung hanya berniat melakukan itu disaat bayinya sedang big saja, karena akan lebih gampang mengatur Jungkook daripada Koo, kalau kesakitan kan jadi menangis nanti.

Saat rambut Koo akan dikeramasi, sabunnya tidak sengaja menyiprat dan mengenai mata Koo yang sedang menunduk bermain bebek karet didalam bath up. Alhasil matanya perih dan melihat daddynya sambil mengucek mata dengan tangan gembulnya yang masih saja memegang mainannya.

"Daddy!"

"Hm. Kenapa sayang?"

Taehyung masih saja asyik memijat kepala Koo tanpa memperdulikan jika mata bayinya mulai memerah.

"Ata Koo peyih!"

Mendengar bayinya mengadu atensinya langsung beralih ke mata Koo yang terus berair.

"Yaampun sayang! Jangan dikucek baby!"

Taehyung melepaskan tangan gembil Koo dari matanya. Dan mulai pelan-pelan membasuh wajah bayinya. Meniup mata Koo untuk meredakan perih dimatanya.

"Sudah? Tidak perih?"

"Hiks atit."

"Hust don't cry baby boy."

"Pejamkan matamu dan Daddy akan menyelesaikannya lebih cepat."

Koo memejamkan matanya disaat daddynya membersihkan seluruh badan dan rambutnya.

Setelah selesai Taehyung mengangkat tubuh Koo yang sudah lebih dulu dibalut handuk. Mata bayinya juga masih saja terpejam tanpa berniat membuka matanya sebelum Taehyung yang menyuruhnya.

"Buka matamu sayang!"

Pelan-pelan baby Koo membuka matanya dan melihat daddynya yang tersenyum kearahnya.

"Apa sudah mendingan?"

"Ikit."

"Pejamkan lagi!"

Taehyung memerintahkan bayinya memejamkan matanya kembali.

Cup cup

Taehyung mencium kedua kelopak mata bayinya agar tidak merasakan sakit kembali dan yang terakhir mengecup bibir manis bayinya.

"Bagaimana?"

"Hihihi cudah."

Taehyung tersenyum melihat bayinya yang gigling karena sudah tak merasakan sakit. Karena dirasa bayinya tidak rewel akhirnya Taehyung membaringkan tubuh Koo diatas kasur dan mulai memakaikan minyak telon diseluruh tubuh sang bayi besar, mengenakan pants lucu kesukaan Koo dan yang terakhir memakaikan jumpsuit hijau.

 Karena dirasa bayinya tidak rewel akhirnya Taehyung membaringkan tubuh Koo diatas kasur dan mulai memakaikan minyak telon diseluruh tubuh sang bayi besar, mengenakan pants lucu kesukaan Koo dan yang terakhir memakaikan jumpsuit hijau

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MAFIA  DAN BABY KOO THE SERIES Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang