18💜

27K 1.8K 49
                                    

Matahari menyinari dibalik gorden jendela kamar Taehyung. Pagi ini sepertinya pagi yang cerah dan semoga hari ini juga hari baik untuk Taehyung karena untuk pertama kalinya bayinya akan ikut dia kekantor. Yeayyyy! Congratulation Koo! Wkkwkwkw ngakak.

Pagi-pagi Taehyung memang harus sudah rapi karena dirinya harus mengikuti meeting perusahaan 'KIM CORPS' bersama dengan kolega bisnisnya dari Jepang.

Bayi Taehyung juga masih mandi bersama dengan maminya dikamar mandi yang tampaknya seru karena suara tawa bayinya terdengar hingga kelantai bawah.

"Bayimu sepertinya sedang bahagia sekali hari ini Tae."

Hoseok tiba-tiba masuk kekamarnya tanpa mengetuk pintu lagi.

"Hm sepertinya dia terlalu senang kuajak pergi kekantor."

"Koo mandi dengan mami?"

"Dimandikan lebih tepatnya Hoseok."

"Maksudnya itu. Pantas tawanya menggelegar sampai lantai bawah."

"Mami memang begitu suka ketika memandikan Koo karena mami sering kali menggelitiki perutnya yang gembul katanya."

"Hahahaha pasti sangat lucu melihat perut Koo yang gembul."

"Yak! Otak kotor! Jangan memikirkan apapun tentang bayiku Hoseok!"

"Aku tidak memikirkan apapun kok! Sudahlah! Cepat bawa bayimu turun kebawah dan kita sarapan dulu dibawah karena Yoongi sudah nyiapin semuanya termasuk susu Koo untuk kau bawa kekantor."

"Hm."

Hoseok keluar dari kamar Taehyung, sementara bayi dan maminya juga baru saja keluar. Taehyung bernafas lega untung Hoseok sudah keluar, kalau tidak, bisa dipastikan Hoseok bakal melihat tubuh Koo tanpa sehelai benang dan dirinya tidak akan membiarkan hal itu terjadi.

"Daddy ingin. Brrrtt."

Koo mengadu ke daddynya saat dirinya hanya menggunakan handuk menutupi tubuh mulusnya. Sungguh lucu ketika Koo juga menirukan suara bagaimana dirinya sedang kedinginan seperti berada di kutub.

"Dingin? Mangkannya cepat pakai bajunya baby boy!"

"Ayo! Berbaring dulu sayang!"

"Ingin mami!"

"Mangkannya Koo harus berbaring dulu biar mami bisa memakaikan minyak telon mu baby!"

Koo menuruti perintah maminya untuk berbaring dikasurnya. Melepas handuk yang dari tadi melilit tubuh gembulnya. Sebelumnya mengelap tubuhnya agar airnya tidak menetes dikasur. Mengoleskan minyak telon kebadan Koo agar bayinya tetap hangat, setelah itu baru memakaikan short pants lucu untuk dalaman bayinya, karena Koo bakal memakai outfit yang dibeli daddynya kemaren. Apa kalian ingat Taehyung membeli dua setelan baju lengkap dengan sepatu topi dan tas berwarna ungu? Nah! Koo bakal memakai yang satunya.

"Koo akai fum mami!"

"Fum?"

"Ayak Daddy akai!"

Koo menunjuk parfum yang daddynya pakai saat ini karena Taehyung menyemprotkannya kepakaian kantornya.

"Parfum?"

"Hm."

Please jangan mengangguk seperti itu Koo! Kau sangat lucu ketika melakukannya. Bisa-bisa Taehyung diabetes setiap hari melihat keuwuan bayinya.

"Koo Ndak awu ni mami!"

Koo menyingkirkan parfum bayi yang dipegang maminya.

"Lalu koo minta yang mana sayang?"

MAFIA  DAN BABY KOO THE SERIES Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang