14💜

41.6K 2.3K 268
                                    

Keduanya sudah sama-sama wangi karena habis mandi bareng guys. Habis ngapain hayo.🌚

Saat ini mereka telah berkumpul untuk menikmati sarapan yang sudah disediakan mami Taehyung.

"Koo ikut dengan papa mau?"

"Jungkookie lagi big hyung."

"Maafkan papa Yoongi sayang. Papa tidak tau kalau Jungkookie big."

"Jungkookie tidak perlu canggung seperti itu sayang. Jungkookie bisa panggil Yoongi Hyung dan Jimin dengan sebutan papa. Untuk Hoseok bisa panggil sesuai dengan mau Jungkookie."

"Hm maaf Daddy tapi Jungkookie masih canggung kalau memanggil mereka karena yang pertama kali ketemu kan Koo bukan Jungkookie."

Jungkook menatap Taehyung dengan binar mata yang sulit diartikan sebenarnya. Antara malu, canggung dan juga seperti ketakutan. Jungkook memang tidak bisa bersosialisasi dengan orang lain karena suatu trauma masa lalunya yang masih membayanginya. Jadi dirinya tidak bisa untuk berada dikeramaian atau dengan orang lain yang masih belum terlalu dekat dengannya.

Dan Taehyung tau semuanya harus melakukan apa untuk menyelamatkan psikis bayinya.

Taehyung merubah posisi duduknya untuk menghadap kearah Jungkook. Mengelus pipinya dengan sangat lembut dan berkata dengan sangat pelan dan selembut mungkin agar bayinya tidak merasa takut lagi dengan keadaan yang baru seperti ini.

"Jungkookie tidak perlu merasa takut lagi sayang. Jungkookie sudah aman sekarang. Mereka tidak akan membedakan Jungkookie dengan Koo, karena kalian adalah orang yang sama baby. Lihatlah Jungkookie sekarang! Bukankah Jungkookie dan Koo hanya berbeda kelakuannya saja? Kalian masih dengan wajah yang sama dan hati yang sama sayang. Hati yang baik dan tulus mampu membuat orang lain terpesona dengan ketulusan dan keindahan kalian sayangku. Sekarang coba Jungkookie ingin memanggil mereka dengan apa? Dan cobalah Jungkookie untuk mengobrol dengan mereka agar Jungkookie bisa lebih dekat dengan semua teman Daddy baby!"

"Apa Jungkookie tidak akan diejek atau dijauhi seperti dulu lagi Daddy?"

"Untuk apa sayangku? Mereka berbeda dengan yang lain sayang. Mereka orang baik sayang, mereka tidak akan menjauhi dan menyakiti Jungkookie sayang. Mereka sama sayangnya dengan Koo ataupun Jungkookie. Mereka bakal melindungi dan menjaga Jungkookie seperti yang Daddy lakukan untuk Jungkookie."

Jungkook mulai menatap satu persatu mata mereka. Bisa Jungkook lihat mereka tersenyum dengan tulus. Menerima kehadiran Jungkook dimansion Park. Bahkan mereka merentangkan tangannya agar Jungkook bisa memeluknya. Menatap daddynya sebentar dengan apa yang harus dia lakukan setelah ini. Namun dia mengerti dengan gestur Taehyung yang mengangguk, bahwa Jungkook harus melakukannya. Semuanya berbeda sekarang, banyak yang sayang dengannya. Berpikir positif kalau mereka tidak akan menyakitinya seperti apa yang ayah dia lakukan.

Seokjin hanya menatap Jungkook dengan senyuman. Dirinya tau jika Jungkook anak yang kuat dan mampu beradaptasi dengan baik.

Jungkook berdiri dari tempat duduknya. Mulai berjalan pelan kearah Yoongi terlebih dahulu. Dengan hati-hati Yoongi menarik tangan Jungkook kepelukannya. Setelah sebelumnya mereka secara bersama berdiri menyambut pelukan Jungkook.

Seperti saat ini Jungkook sangat nyaman berada dipelukan Yoongi. Bahkan dirinya sudah berani membalas pelukan dari Yoongi.

"Pa_pa Yoongi?"

"Kenapa sayang? Hm? Katakan apa yang ingin Jungkookie katakan sayang."

"Terimakasih."

"Untuk?"

"Karena papa mau menerima Jungkookie dan Koo. Tolong jangan sakiti dan tinggalin Jungkookie pa!"

"Tidak akan pernah sayang! Karena Jungkookie sudah jadi bagian dari hidup papa baby boy."

MAFIA  DAN BABY KOO THE SERIES Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang