EDISI SPESIAL PART 2 (END) 🎂

18.5K 1.4K 41
                                    

Sore hari tampak mansion Kim dipenuhi banyak balon serta berbagai souvernir ulang tahun. Banyak tamu undangan yang sudah hadir masuk kedalam mansion yang sudah disulap menjadi taman kanak-kanak oleh Taehyung. Ya bagaimana tidak jika yang diundang baby koo adalah anak-anak yatim piatu, keluarga terdekat dan teman-teman dari daddy, mami papi, dan juga papa-papa Koo. Sungguh begitu rame persis berada di sekolah taman kanak-kanak.

Baby Koo sudah siap daritadi begitu lucu karena dirinya memakai kostum dari keluarganya yang lain. Dirinya memakai kostum kelinci berwarna kuning. Begitu menggemaskan ketika baby Koo yang memakai.

"AAAAAAAA SIAPA INI YA TUHAN LUCUNYA! ASTAGA!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"AAAAAAAA SIAPA INI YA TUHAN LUCUNYA! ASTAGA!"

Siapa lagi yang heboh kalau bukan uncle Hobi yang baru datang ke kamar baby Koo.

"Bisa tidak dirimu tidak heboh seperti itu Jung Hoseok. Gendang telingaku bisa rusak mendengar teriakanmu."

"Ya ampun mami lihatlah dia begitu menggemaskan. Aku tidak bisa lagi menahan suaraku yang cetar membahana seperti ini."

"Untle janan teliak-teliak anti lehel untle putus. Telus untle adi kuyang. Hiiiii."

"Apa kuyang? Wuhahaha kau begitu cocok menjadi seperti itu Jung Hoseok!"

"Yak! Dasar alien berbulu domba!"

"Capa yang domba? Daddy? Daddy Koo celalu ampan tak milip domba. Untle milip kuyang."

"Ya ya ya terserahmu saja. Niat melihatmu malah aku yang kau nistakan. Dasar kelinci buntal!"

"Sudah-sudah. Baby Koo gendong mami apa Daddy? Kita harus segera turun sayang. Semua tamu menunggu bayi mami yang tampan ini. Hm."

"Ndong mami."

"Baiklah kalau begitu Daddy dan uncle Hobi turun dulu ya baby."

Cup

Taehyung mencium bayinya sekilas tepat dibibirnya sebelum turun kebawah. Sedangkan baby Koo sudah berada digendongan sang mami. Semua keluarga baby Koo begitu tampan dan cute. Memakai baju non formal dengan berbagai warna warni pilihan bayi tentu saja.

Ketika turun kebawah senyum mempesona baby Koo berikan kepada tamu undangan yang hadir. Karena kebanyakan anak kecil jadi baby Koo tidak begitu takut dan malah bergembira ingin bermain dengan yang lain.

Seokjin menurunkan baby Koo tepat didepan kue ulang tahunnya. Karena acara akan segera dimulai. Mata baby Koo tidak luput dari kue yang ada didepannya begitu menggoda untuk segera disantap. Taehyung menatap bayinya begitu intens takut-takut jika bayinya akan segera bergerak cepat untuk menghancurkan kue itu.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MAFIA  DAN BABY KOO THE SERIES Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang