10💜

41.8K 2.7K 319
                                    

Kita kesampingkan dulu dunia bawah tanah Kim Taehyung. Masih ada buntelan uwu yang menunggu kalian untuk melihatnya.

Tepatnya masih ditempat yang sama Koo masih saja makan-makanan manis hingga Seokjin datang yang baru saja terbangun dari tidurnya dan berniat untuk memandikan bayinya terlebih dahulu sebelum dirinya mandi.

"Yaampun sayang kenapa cemong seperti ini hm? Baby makan apa?"

"Koo mam uwe oklat mami! Nak! Nyam nyam!"

"Mami tidak akan percaya jika baby hanya makan kue sayang. Yoongi apa saja yang ia makan?"

"Hanya buah strawberry yang sudah ia lahap satu keranjang penuh dan kue coklat yang baru saja ia temukan saat aku ingin mengambilkan dia minum."

Yoongi begitu santai ketika menjawab pertanyaan maminya tapi dirinya tidak tau saja jika bayi yang berada dipangkuannya melotot kearahnya pertanda ia tidak terima jika Yoongi membocorkan rahasianya.

"Ihhh Pa gi tok buta-buta lahasia Koo sih!"

"Lah salah papa apa sayang?"

"Ih janan biyang mami anti mami malah cama Koo! Pa gi Ndak ok!"

Koo melipat kedua tangannya kedadanya gestur ia marah, namun dimata Yoongi justru bayi Taehyung sungguh menggemaskan jika marah seperti ini dengan mata doenya melotot gemas kearahnya.

"Okok papa minta maaf baby. Papa kan tidak tau jika harus merahasiakannya ke mami. Lain kali Koo kerjasama dengan papa nanti ya?"

"Ndak mawu! Papa Ndak ok!"

Yoongi harus ekstra membujuk kelinci bayi satu ini. Bisa gawat jika nanti marahnya hanya ke Yoongi. Mana bisa dirinya jauh-jauh sekarang dengan Koo.

"Baby! Ayo mandi dengan mami sayang! Mami tidak marah dengan Koo hanya karena perut gembulmu yang makan makanan manis terlalu banyak. Tapi habis ini Koo harus sikat gigi ya biar kumannya tidak menempel di gigi Koo!"

"Huhaa huhaa Ndak ok!"

Koo menerangkan kepada maminya dengan mimik muka seolah dia kepedesan dengan bibir yang dimanyun-manyunkan kedepan membuat Yoongi yang daritadi melihat interaksi Koo dengan maminya terkekeh gemas. Sungguh lucu bayi satu ini! Ingin sekali ia menerkam bayi yang katanya marah dengan Yoongi tapi masih anteng aja dipangkuannya.

"Apanya yang pedas baby? Pasta gigi Koo rasa strawberry jika Koo lupa sayang!"

"Ugh! Cicah?"

"Ayo cepat mandi keburu daddymu datang dan marah karena bayinya kotor seperti ini!"

Seokjin mengangkat Koo kegendongannya. Dirinya tidak peduli jika bayinya menangis karena tidak ingin dimandikan dengan berbagai alasan.

.

.

Jimin dan Hoseok datang entah darimana. Yang jelas setelah mendiskusikan eksekusi bersama Taehyung mereka pergi berpencar untuk urusan masing-masing.

"Sayang! Bayinya Taehyung kemana?"

Jimin bertanya ketika dirinya melihat Yoongi membereskan meja makan yang kotor akibat siluman bayi kelinci yang sejak tadi terus saja mengunyah makanan hingga makannya jatuh kemana-mana.

"Sedang mandi."

"Jimin, Yoongi Hyung! Aku keatas dulu aku akan menemui Koo. Aku ingin lebih jauh berinteraksi dengannya."

Saat akan menaiki anak tangga Yoongi memanggil Hoseok.

"Hoseok!"

"Ne"

MAFIA  DAN BABY KOO THE SERIES Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang