03. Insiden

9K 783 84
                                    

"Kata Einstein yang tidak terbatas itu alam dan kebodohan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Kata Einstein yang tidak terbatas itu alam dan kebodohan. Jadi nggak usah heran kalau orang gobloknya unlimited," - Abel.

🏍️🏍️🏍️

Abel terdiam di kamarnya, mencoba mengingat apa-apa saja larangan saat bersekolah di Delton. Mau itu peraturan resmi ataupun peraturan yang dicetuskan oleh otaknya sendiri.

Setelah mendengarkan cerita dari Mitsuko tentang kejamnya Bandidos di sekolah siang tadi, Abel merasa memang harus extra hati-hati saat berada di sekolah. Ia takut sifat cerobohnya akan membuatnya terjerumus ke dalam hal yang tidak diinginkan. Ya, semoga saja tidak.

Tanpa terasa jam di dinding sudah menunjukkan angka delapan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Tanpa terasa jam di dinding sudah menunjukkan angka delapan. Dengan cepat Abel membersihkan meja belajarnya dan memeriksa kembali jadwal untuk besok. Setelah memastikan semuanya sudah siap, ia langsung melesat masuk ke dalam toilet yang emang satu ruang dengan kamarnya. Tidak lama setelah itu, ia langsung rebahan di atas kasur dengan ponsel di sebabkan tangannya.

Abel membuka satu persatu pesan yang masuk via whatsapp, line, instagram dan membalasnya dengan cepat.

Naida:
Bel, weekend ke mall yuk

Arabella:
Hayuk, mau jam berapa?

Naida:
Habis pulang sekolah aja.
Nanti kita barengan mitsuko sama Casia

Arabella:
Oke, bisa. Eh iya,
nanti pakai seragam aja?
Atau kita ganti baju

Naida:
Kita bawa hoodie aja, biar cepat
dan bisa lama main di mall
rencananya gue mau main di timezone

Arabella:
Hihihi, oke siap

Naida:
Siip

Setelah itu Abel memutuskan untuk menutup aplikasi whatsapp, dan beralih ke dunia orange yang sudah sejak lama ia selami. Membaca cerita-cerita fiksi yang ia bayangkan jika terjadi kepadanya suatu saat nanti.

ATLANTAS || ENDWhere stories live. Discover now