Cast + Nama + karakter Pemain

6.4K 391 94
                                    

Hai, aku kembali. Sebelum memulai part berikutnya, aku mau kasih kumpulan-kumpulan nama para pemain Bandidos dulu, nih, biar kalian nggak bingung. Oh iya, untuk cast, kalian bebas bereksplorasi. Tapi, di bawah ini adalah cast pilihan aku. Kali aja, kan, selera kita ada yang sama. Dan tolong digaris bawahi, di sini aku cuman minjam face mereka doang, bukan sikap dll.

INTI BANDIDOS (08)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

INTI BANDIDOS (08)

01. Atlantas Mahavir Alister
Cowok blasteran Spanyol dan Indonesia yang sudah menetap di Indonesia sejak berumur 6 tahun. Tinggal sendirian di salah satu Apartemen mewah di kawasan elit, yang posisinya cukup jauh dengan sekolah. Walaupun terkenal badboy, kapasitas otak Atlantas jangan pernah diragukan. IQ cowok tersebut melebihi 140. Sangat pintar dan multitalenta.

Pun menjadi ketua geng Bandidos untuk angkatan kelas 11, geng motor terbesar untuk daerah Jakarta.

Untuk kehidupannya, Atlantas itu sangat misterius. Tipikal cowok yang pendiam, jutek, cuek, bengis, dan cool.

Dengan kekayaannya diusia muda, serta wajah tampan bak dewa Yunani, Atlantas berhak menerima gelar King Above King.

02. Radeya Sean Bramantio
Siapa yang tidak mengenal cowok tampan yang satu ini? Cowok penuh misterius sama seperti Atlantas, pinter, bermulut pedas, dan sangat ahli mengutak-atik alat teknologi apapun itu. Tak salah anak Bandidos menyebut Sean sebagai mesin berjalan. Cowok tersebut benar-benar ahli. Kalau kata Anji sih, hackernya bandidos. Tapi, kalau kata Atlantas, psikopat gabut.

Sean ini tidak banyak tingkah, tipe pengamat. Nggak banyak omong, langsung ambil tindakan, dan tidak tersentuh. Sean benar-benar membenci perempuan, itulah satu-satunya yang anak Bandidos tau selain, Sean yang berstatus broken home dan tinggal bersama Pamannya.

Semenjak menjejakkan diri di geng Bandidos, semua orang tau—kekuasaan Sean tidak jauh berbeda dengan Atlantas. Tak ayal, jika dia menjadi orang kepercayaan Atlantas. Menjadi satu-satunya orang yang mengetahui masa kelam cowok blasteran Spanyol tersebut. Sangat menarik.

03. Banu Aksara
Banu adalah ketua Bandidos untuk angkatan kelas 12. Cowok tinggi dengan postur tubuh yang pas, membuat siapapun terenyuh saat mengkhayal bisa bersandar di dada bidang cowok tersebut. Banu ini sebenernya ramah, tapi hanya segelintir orang saja yang kecipratan ramahnya tersebut.

Sangat memprioritaskan adik sepupunya, Abel, semenjak insiden yang cukup membuatnya kalang kabut.

Keluarga Banu bisa dibilang biasa-biasa saja. Semenjak ia kelas 10, orang tuanya terbang ke London, mengejar pekerjaan yang tidak akan ada habis-habisnya. Tapi, dalam beberapa kurun waktu tertentu, mereka akan balik ke Indonesia.

Kesepian? Ia bahkan sudah terbiasa. Percayalah, Banu bahkan berdoa agar orang tuanya sangat betah tinggal di London, biar tidak repot-repot tuk pulang ke Indonesia.

ATLANTAS || ENDWhere stories live. Discover now