13. Cari Minju

39K 4.2K 644
                                    

"MAMPUS LO BANG DISURUH NYARI MINJU SAMPAI KETEMU TERUS NIKAHIN DIA BWHAHAHA," ledek Minhee sambil tertawa lalu rebahan di sebelah kembarannya itu sambil menonton acara sepakbola kesukaannya.

Jaemin yang merasa terganggu pun langsung menendang punggung Minhee keras. Minhee tidak terima, dia membalas menendang punggung kakaknya sampai kakaknya berpindah tempat dari sebelumnya.

"Ngajak gelut?" tanya Jaemin memegang punggungnya yang masih sakit gara gara tendangan adiknya tadi.

Minhee terkekeh pelan, "Gue gak suka gelut bang, mager. Kalo diajak gelut lah ayo gaskeun," ucap Minhee di sela tawanya.

"Ogah gue gelut sama bocah," jawab Jaemin.

Minhee menarik baju lengan panjang yang sedang dipakai oleh Jaemin dengan kasar, "Gue bocah terus lo apa hah? Bocah yang ga berani tanggung jawab setelah ngehamilin cewek di luar nikah, gitu kan bang?"

Minhee tersenyum nakal, "Lo cowok bukan bang?"

Jaemin mendorong Minhee kasar, lalu memukul wajah adiknya itu.

"JAEMIN STOP NYAKITIN ADIK KAMU, KENAPA KAMU ITU SELALU CARI MASALAH HAH?!" bentak Yoona ke anak pertamanya itu.

Jaemin menatap ibunya sendiri dengan tatapan malas lalu berjalan ke kamarnya, "Belain aja terus Minhee kan dia anak kesayangan bunda sama papa." ucap Jaemin kemudian menutup pintu kamarnya dengan keras.

Jaemin merebahkan dirinya di atas kasur, menaruh kedua tangannya di belakang kepala. Jaemin mengambil hpnya, kemudian mengetik sesuatu.

LINE
HUANG RENJUN

Jun

Apa?

Besok temenin gue cari
Minju, mau?

Besok minggu?

Yoi

Tumben, kesambet?

Besok gue jelasin
pas jemput lo

Lo mau jemput gue?
Oke

Gercep besok
Gue ke rumah lo jam 8
pagi

Siap bosq
Read

Jaemin mematikan daya di hp miliknya, kemudian meletakan hpnya itu di atas meja nakas lalu menarik selimutnya untuk tidur.

Jaemin hendak mengambil kunci motor ninja hitam miliknya yang baru saja dia beli beberapa lalu namun tidak ada di tempat yang biasa dia jadikan sebagai gantungan kunci

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaemin hendak mengambil kunci motor ninja hitam miliknya yang baru saja dia beli beberapa lalu namun tidak ada di tempat yang biasa dia jadikan sebagai gantungan kunci.

"Kunci motor gue kemana," gumam Jaemin, berusaha mencari kunci motornya namun nihil karena yang ada cuma kunci motor serta mobil milik Minhee, adiknya.

[1] Passion ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang