43. Cerita semuanya

23.2K 2.8K 411
                                    

Jaemin menatap Minju dengan ragu, dia bingung harus menceritakan hal ini ke Jeno dan dua teman perempuan yang satu kelas dengannya apa tidak.

Minju yang duduk di atas sofa tepat di belakang Jaemin pun mengelus rambut Jaemin pelan, "Cerita aja, sepandai apapun kita menyembunyikannya pasti akhirnya terbongkar juga,"

Jaemin duduk di lantai di bawah Minju, mereka bertiga sudah menatap Jaemin dengan penasaran, terutama Jeno.

Jaemin menarik nafasnya terlebih dahulu sebelum menceritakan semuanya, "Gue tinggal di apartement berdua sama Minju jadi bertiga nanti kalo anak gue udah lahir," kata Jaemin di awal penjelasan yang akan dia berikan.

Kim menatap Jaemin heran, "Sekarang hubungan lo sama Minju apa?" tanya Kim.

Jaemin menggaruk tengkuknya lalu kembali menoleh ke arah Minju.

"Kita belum ada hubungan apa apa, kecuali mantan pacar," jelas Minju yang membuat mereka bertiga tercengang.

Heejin nyeletuk, "Gak balikan?"

Jaemin diam begitu juga dengan Minju, mereka berdua gak tahu tentang perasaan yang di rasakan oleh diri mereka masing masing.

Minju menggelengkan kepalanya sebagai jawaban, dan hal itu membuat Heejin paham.

"Gue mau ngomong jaem." ucap Jeno secara tiba tiba lalu berjalan ke arah gudang yang terletak di belakang dapur apartement milik Minju.

Jaemin mengiyakan ucapan Jeno, kemudian segera mengikutinya di belakang.

Jeno menyenderkan badannya ke tembok, "Lo hutang cerita sama gue," kata Jeno mengulangi ucapannya tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeno menyenderkan badannya ke tembok, "Lo hutang cerita sama gue," kata Jeno mengulangi ucapannya tadi.

Jaemin menghela nafasnya, "Cerita apa jen?" tanya Jaemin.

Jeno menyilangkan kedua tangannya di atas perut, "Tentang lo sama Minju yang bisa tinggal satu atap kayak gini,"

"Udah berubah lo?" tanya Jeno menatap Jaemin dengan sinis.

Jaemin mengangguk mengerti tentang apa yang dimaksud oleh Jeno, "Gue sadar jen, kalo gue harus tanggung jawab sama apa yang udah gue lakukan sama Minju dulu,"

"Gue emang awalnya gak mau terima kenyataan kalo gue bakal punya anak dalam usia remaja, apa lagi Minju yang usianya masih di bawah umur,"

"Gue dulu pernah mau ngebunuh anak gue sendiri, dan gue juga dulu mau ngelakuin tanggung jawab ke Minju hanya demi fasilitas, tapi setelah gue diceramahin Renjun sekarang gue udah sadar, gue tau gue yang salah bukan anak gue,"

Jaemin berusaha tertawa di sela tangisnya, "Gue harap lo gak ngalamin hal yang sama kayak gue," ucap Jaemin final sembari menatap langit langit gudang.

Jeno tersenyum perih, "Gue udah ngalamin jaem,"

"Gue bukan ayah yang baik bagi anak gue, bahkan gue tega ngebunuh anak gue sama Siyeon sendiri dengan cara digugurin." curhat Jeno yang membuat Jaemin menatap dirinya dengan tidak percaya.

Jeno menghela nafasnya karena berat bagi dirinya jika harus menceritakan hal ini ke sahabatnya sendiri, "Beberapa bulan lalu pas belum heboh sama berita lo yang ngehamilin Minju, Siyeon udah hamil anak gue jaem,"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeno menghela nafasnya karena berat bagi dirinya jika harus menceritakan hal ini ke sahabatnya sendiri, "Beberapa bulan lalu pas belum heboh sama berita lo yang ngehamilin Minju, Siyeon udah hamil anak gue jaem,"

Jeno meneteskan air matanya sambil berusaha tersenyum ke arah Jaemin, "Kalo gak salah dulu jalan empat bulan, lo dulu sadar gak kalo perut Siyeon agak buncit?"

Jaemin baru menyadarinya sekarang, dia kembali teringat saat dirinya menemui Siyeon dan melihat perut Siyeon yang agak buncit.

"Lo gak cerita ke gue dulu anjir," ucap Jaemin menoyor kepala Jeno.

Jeno yang diperlakukan seperti itu oleh Jaemin hanya bisa terkekeh, "Ini aja yang baru tau masalah gue cuma lo sama Siyeon," elak Jeno.

"Dulu gue sebenernya mau tanggung jawab, tapi Siyeon yang minta buat digugurin aja karena gue sama dia masih pengen ngejar cita cita,"

"Gue nurut aja, pas pulang sekolah sebelum gue ngomporin lo buat nganu bareng temen geng kita, gue sama Siyeon ke tempat aborsi,"

"Uang tabungan gue habis cuma buat aborsi sampai benar benar bersih, maafin gue kalo gue udah ikut nantangin lo, gue dulu ngerasa bersalah banget pas tau kalo lo gak mau tanggung jawab ke Minju,"

"Tapi sekarang ternyata udah beda ya, lo udah dapat pencerahan dari Renjun, dan gue berharap semoga lo bisa jadi ayah yang baik buat anak lo nanti," kata Jeno mengakhiri ceritanya lalu memegang kedua pundak Jaemin.

Jaemin tersentuh, ternyata Jeno mengalami hal yang hampir sama dengannya.

Jaemin memeluk tubuh Jeno erat, "Semoga jen." bisik Jaemin tepat di telinga kiri Jeno.

Jaemin dan Jeno kembali ke arah ruang tv untuk mengerjakan tugas kelompoknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaemin dan Jeno kembali ke arah ruang tv untuk mengerjakan tugas kelompoknya.

Heejin berdecak kesal ke arah mereka berdua, "Lo berdua telat, tugasnya udah selesai baru kembali ke sini,"

"Untung tadi ada Minju yang bantuin, makasih ya nju," lanjut Heejin kemudian tersenyum manis ke arah Minju.

Minju mengangguk, "Sama sama cantik," jawab Minju.

"Kamu juga cantik, cantik banget malah semenjak hamil gini malah tambah cantik," ucap Heejin.

Jaemin berdehem sebentar, "Jadi beneran udah selesai?" tanya Jaemin memastikan.

Kim yang ada di sebelah Heejin mengangguk sebagai jawaban.

"Lo pulang sana," usir Jaemin ke Heejin yang langsung menatapnya tajam.

Heejin berdiri dari duduknya, "Ngusir mas? Minju bilangin pacar lo, ngajak gelut terus anjir,"

Heejin menarik tangan Kim untuk keluar dari apartement milik Minju, "Ayo pulang, Minju gue sama Kim pulang dulu ya, jaga kesehatan terus Minju biar anaknya nanti ikut sehat dan gak ileran kayak Jaemin," ucap Heejin menjulurkan lidahnya ke arah Jaemin kemudian berjalan ke arah pintu keluar apartement ini.

Minju tertawa keras, "Kamu ileran ya? ngakak AHAHAHAHA." ledek Minju memegangi perutnya dan masih tertawa. 








Stay safe terus ya kalian dan jangan lupa jaga kebersihan🙆💚

[1] Passion ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang