2nd Choice - Remember

317 44 0
                                    

Dress berwarna pink dengan aksen bunga di bagian bawah menjadi pelengkap penampilan Arsya malam ini. Gadis cantik asal Bandung yang bernama lengkap Arsya Khoirunnisa datang ke acara pernikahan salah satu temannya yang juga merupakan Make Up Artist. Dikarenakan berasal dari keluarga berada, kedua mempelai menggelar acara mereka di salah satu gedung mewah di Jakarta.

"Hai Arsya." Sapa Gya-sahabatnya dari kejauhan yang baru saja tiba bersama teman-teman lain. Gadis berambut panjang sedikit kemerahan bermata sipit ini selalu membuat siapapun iri. Wajah cantik, tubuh bak model victoria secret serta kulit seputih porselen telah menjadi cirinya yang sering di sama-samakan dengan aktris Korea Han So Hee, pemeran drama The World Of The Married yang belum lama ini tayang di TV nasional.

Arsya tersenyum sambil menyahuti, "hai, aku pikir kalian sudah berada di dalam."

"Mari masuk bersama-sama," ajak Mikayla-sahabat Arsya yang lain. Gadis berhijab asal Surabaya ini juga memiliki tinggi yang setara dengan Gya. Gigi gingsul Mikayla sering menjadi alasan para pria menyukainya. Meski terkadang perlu waktu dan tenaga untuk bisa memuat Mikayla mengerti akan sesuatu hal, gadis ini merupakan seseorang yang menjunjung tinggi kehormatan. Ia tidak ingin menjalin hubungan dengan siapapun kecuali orang itu benar-benar serius untuk menikahinya.

Bertepatan dengan masuknya Arsya dan teman-teman ke dalam gedung diiringi dengan lantunan lagu Bidadari Surga yang sempat dipopulerkan oleh penyanyi sekaligus pendakwah Indonesia yakni Alm

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bertepatan dengan masuknya Arsya dan teman-teman ke dalam gedung diiringi dengan lantunan lagu Bidadari Surga yang sempat dipopulerkan oleh penyanyi sekaligus pendakwah Indonesia yakni Alm. Ustadz Jefri Al Buchori.

Mata Arsya menatap takjub Qiara yang berdiri di atas pelaminan bersama sang suami, "Subhanallah, Qiara cantik sekali.."

"Umar sangat serasi dengan Qiara." Telinga Arsya baru saja mendengar pendapat yang di utarakan oleh Mikayla.

"Benar, aku sampai iri dengan keserasian mereka." Gya menambahkan.

Tak peduli dengan apa yang baru saja kedua sahabatnya utarakan, mata Arsya justru mengitari seluruh gedung. Ia ingat jika Qiara adalah sepupu Faisal, jadi sangat tidak mungkin jika pria itu tidak datang malam ini.

Tak lama kemudian, ponselnya yang berada di dalam clutch berbunyi. Masuklah sebuah pesan singkat berasal dari pria yang baru saja ia sebut namanya dalam hati.

Kau terlihat sangat cantik malam ini.

Arsya tersenyum singkat. Matanya kembali mengitar mencari keberadaan Faisal yang belu juga ia temukan.

Setelah naik ke pelaminan dan mengucapkan selamat pada Qiara dan suami, semua temannya sudah berpencar entah kemana, begitupun dengan Arsya. Kakinya melangkah menuju meja yang terdapat air. Tenggorokannya terasa kering. Arsya pun mengambil secangkir lalu meneguknya saat sudah mendapatkan tempat duduk.

Tiba-tiba ia melihat seorang pria dan wanita yang belum lama ia temui di acara pernikahan Meidi-sahabatnya yang tak lain merupakan adik Faisal. "Om Finn? Tante Willy?" sapanya dengan senyuman.

2nd Choice (Sekuel Certainty Of love) | END ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang