🐯 3 🐣

13.6K 1.2K 42
                                    

Bantal-bantal berserakan, benda seperti sofa dan meja sudah tak berada di posisi semula mereka berada. Seperti baru saja terjadi perang dunia di sepanjang ruang tamu hingga kamar sepasang kekasih itu.

Setelah Taehyung memposting foto tersebut di Bts Weverse, media sosial langsung ramai dengan tagar Vsoo. Pria itu seolah-olah memberikan asupan pada para pendukung Vsoo di luar sana. Tak sedikit juga yang menganggap itu hanya kebetulan saja dan merasa para pendukung pasangan ini terlalu melebih-lebihkan. Haters gonna hate.

Jeda waktu postingan yang tak begitu lama membuat Jisoo takut orang-orang curiga. Gadis itu lebih berhati-hati dengan status hubungan mereka agar tidak tercium publik.

Berbanding terbalik dengan Taehyung. Pria tampan itu sangat ingin sekali memberitahu dunia bahwa ia lah pemilik hati bidadari cantik ini.

"Berhenti Kim Taehyung! Aku akan membunuhmu!" teriak Jisoo sambil terengah-engah, kaki pendek nya sembari tadi tak dapat mengejar pria jangkung itu.

"Andwae~ Aku tak mau mati muda~" Ejek Taehyung lalu menjulurkan lidah nya.

Sampai Jisoo berdiri di ujung lengan sofa, dirinya tiba-tiba kehilangan keseimbangan. Kedua mata Taehyung membulat, dengan sigap ia menangkap gadis yang terhuyung itu.

Naas, bokong si pria mencium lantai marmer yang keras dengan kuat. Keluar erangan kecil dari mulut nya.

Tubuh Jisoo mendarat sempurna di dada bidang Taehyung yang memeluk nya.

"Arg!"

"Ommo! Gwaenchanh ni? Astaga, apakah sakit? Mianhae , mianhae , Taehyungie." Jisoo terus menerus merapalkan maafnya dan memeriksa apakah Taehyung terluka parah.

Taehyung hanya tertawa melihat raut wajah Jisoo yang berubah begitu cepat. Bibir manyun dan wajah cemberut Jisoo sangat menggemaskan.

Tak tahan dengan keimutan gadis nya itu ia menarik nya ke dekapan lebih erat, memeluk nya gemas hingga melakukan gerakan ke kiri dan ke kanan.

"Wah, Kim Taehyung. Kau beruntung sekali bisa menangkap malaikat cantik yang jatuh dari surga." gumamnya pada diri sendiri.

"Terlalu erat, Tae! Aku sulit bernafas." rengek Jisoo.

Rambut panjang gadis itu menjadi berantakan dan kusut sebab diacak-acak Taehyung.

Hanya satu hari saja bagi Taehyung sudah terasa begitu berwarna dengan adanya senyum gadis ini.

🐯

"Soo-yya, coba dengar ini." Taehyung memasangkan earphone pada kedua telinga Jisoo. Belum sempat bertanya, pria itu sudah memutarkan sebuah lagu untuknya.

Dimulai dengan alunan musik yang halus, melodi-melodi indah mulai menghiasi pendengaran gadis itu.

"She looks like a blue parrot
Why you come fly to me?
I want some good day, good day
Good day, good day

Looks like a winter bear
You sleep so happily
I wish u good night, good night
Good night , good night

Suara Taehyung terdengar sangat jelas pada tiap bait nya. Entah bagaimana, suara Taehyung terdengar sangat nyaman dan membuat Jisoo tenang.

Dengan lirik yang sederhana, dapat membuat Jisoo terhanyut ke dalam nya. Senyum manis nya kembali terbentuk mendengar tiap lirik yang dilantunkan pria nya.

"Imagine your face
Say hello to me,
Then all the bad days
They're nothing to me
With You~

The Apartment [VSOO]Where stories live. Discover now