🐯 4 🐣

13.9K 1.3K 121
                                    

Pagi-pagi sekali sebelum sang surya menampakkan diri. Jisoo dan Taehyung sudah berangkat ke gedung BigHit.

Kedatangan mereka sudah ditunggu oleh dua manager BTS. Jisoo langsung membungkuk sopan dan tersenyum pada keduanya.

"Anyeonghaseyo, Sejin oppa , Woosik opp-"

"Sebaiknya kau segera ke ruang makan. Bangtan yang lainnya sudah mulai merekam kegiatan mereka sejak tadi." Potong manager Woosik lalu pergi meninggalkan ketiga nya tanpa berpamitan

Taehyung mengepalkan tangan kuat merasa keberadaan Jisoo tak dihargai pria yang lebih tua itu. Jika saja dia bukan manager nya, ia pasti sudah melayangkan tinjuannya, tak peduli walau dia lebih tua. Jisoo menggenggam kepalan tangan Taehyung yang memutih. Mengisyaratkan nya agar lebih tenang.

Manager Sejin sadar akan perubahan raut wajah Taehyung. "Jisoo-ssi, maafkan Woosik atas ketidaksopanan nya. Dia memang terkadang suka seperti itu." Lalu memberikan nya senyum minta maaf.

Perusahaan memang tak pernah menentang idol nya berkencan. Namun Woosik yang baru saja menjadi manager tambahan BTS merasa ada yang salah dengan agensi besar itu.

Sebelum bekerja di BigHit, pria paruh baya itu sudah berpengalaman menjadi salah satu manager agensi ternama lainnya. Dan salah satu pekerjaan penting nya adalah melarang idol nya berkencan ataupun sekedar bertemu dengan teman lawan jenis.

Dokrin seperti itu masih saja menempel di kepala nya. Ia selalu memperlihatkan perilaku tak suka nya pada Jisoo secara terang-terangan.

Woosik juga menjadi orang yang paling sering melarang Taehyung pulang ke apartemen nya. Karena pria itu tahu, Jisoo pasti bersama nya di apartemen kecil itu.

🐯

Kamera masih menyala. Taehyung dan anggota lainnya sedang membicarakan tentang sesuatu.

Jisoo diam-diam sedang bermain dan mengasuh si bola berbulu lucu Yeontan. Perempuan itu berusaha tak mengeluarkan sedikit pun suara dan melatih beberapa trik kecil pada Tannie.

"Sit!"

"Paw!"

"Good boy~"

Bibir merah Jisoo membisikan beberapa perintah. Tak lupa memberikan potongan ayam pada anjing kecil lucu itu bila berhasil mengikuti ucapannya

Taehyung hanya berpura-pura tak mendengar bisikan gadis itu. Berusaha menyembunyikan senyum nya karena kamera masih menyala.

Akhirnya sesi rekaman berakhir. Taehyung lalu menduduki dirinya di lantai bersama Jisoo dan Yeontan. Menepuk-nepuk kaki nya seiring memanggil anjing kecilnya.

Namun panggilan nya tak dihiraukan sama sekali oleh hewan berbulu itu. Yeontan tetap membaringkan badan nya di antara kaki Jisoo dengan nyaman. Tak ada niatan untuk berpindah dari posisi nyaman nya.

"Tannie, kemarilah sayang." Taehyung tak menyerah dan masih memanggil anjing kecil tersebut.

Ia mengangkat hewan berbulu itu lalu berusaha untuk menciumnya, tapi anjing kecil tersebut tiba-tiba menggonggong. Enggan untuk dicium pemilik nya.

"Aigoo, bahkan Tannie lebih menyayangi Jisoo daripada dirimu, hyung" ucap si bungsu Jungkook yang ikut bergabung dengan mereka di lantai.

"Noona, anyeong!" sapa nya.

"Ne, Kookie-ya" jawab Jisoo dengan senyum.

The Apartment [VSOO]Where stories live. Discover now