🐯 8 🐣

10.7K 1.1K 50
                                    

Keringat bercucuran di punggung kokoh pria tersebut. Ia mendaratkan bokong nya ke lantai dan meneguk habis air mineral di tangan nya. Tak lama Seijin menghampiri mereka dan membuat Taehyung mendongak ke arah manager berbadan besar itu.

"Dua hari lagi Bangtan akan menghadiri acara MMA. Namjoon, setelah kalian selesai beristirahat pastikan kalian segera mencari Woosik. Kalian harus fitting kostum yang akan dikenakan di acara penghargaan musik itu ." Tunjuk Manager Seijin pada sang leader di grup yang langsung mengiyakan perintahnya.

Mendengar titahan si manager mebuat rasa senang di dada Taehyung meluap -luap . Ia tak pernah sesenang ini menghadiri sebuah acara. Mungkin dia sudah tak tahan untuk bertemu dengan gadis kesayangannya. Di saat mereka bertemu Taehyung akan memastikan untuk memeluk nya dengan erat, tak lupa mencium bibir menggoda berbentuk hati kekasihnya.

Terlarut pada pikirannya sendiri, pria bersurai hitam itu menunduk dan tersenyum sendiri tanpa alasan. Membuat seluruh anggota lainnya bergidik ngeri pada Taehyung yang seperti kerasukan wanita jelek.

"Menurutmu setan apa yang merasuki nya?" Jimin menyenggol lengan Jungkook di sampingnya.

"Mungkin saja sejenis Voldemort." ucap nya santai.

"Bodoh, kau kira selama ini Harry Potter melawan makhluk tak kasat mata." Pria lebih pendek itu mengetuk kepala si bungsu.

Selama kedua nya mendebatkan sesuatu yang tidak penting, datang member tertua mereka melerai anak ayam dan kelinci itu yang bertengkar tak ada habisnya.

"Berhentilah, Jika memang kalian ingin tahu mengapa ia seperti itu ya karena Blackpink akan hadir di acara penghargaan yang sama dengan kita." ucap Jin yang mengundang mereka ber-o ria.

Semua nya kembali tenang dan membubarkan diri. Namun tiba-tiba otak besar Taehyung mengeluarkan sebuah titik terang di kepala nya. Pria itu menyentuh rambut panjang nya sekilas kemudian berlari menghampiri ketua anggota nya.

"Hyung, apa aku boleh mengecat rambut ku?" tanya nya dengan mata berbinar. Ia tak pernah se-antusias itu untuk mewarnai rambutnya.

"Tentu saja, kenapa tidak?" Namjoon dibuat melongo dengan tingkah bocah satu itu yang sudah pergi meninggalkan nya sendiri setelah mendengar jawaban nya.

Senyum lebar Taehyung dapat dilihat oleh seluruh staff agensi besar mereka yang tak sengaja bertatap muka sebentar dengan nya. Tidak sedikit pula para staff wanita di sana berdecak kagum dan tak dapat memalingkan pandangan nya pada gaya rambut baru Kim Taehyung yang cukup berani dan berbeda.

🐯

From : Tae-ngi <3

"Aku sudah mempersiapkan diri agar kita terlihat seperti pasangan di acara penghargaan , tanpa ada orang yang curiga."

Tae-ngi <3 sending a picture

Tae-ngi <3 sending a picture

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Apartment [VSOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang