🐯 15 🐣

9.7K 978 44
                                    


Lagi-lagi konser tour kali ini menuai kesuksesan besar. Walau konser telah berakhir, tapi mereka masih dapat merasakan riuh nya di stadium besar tersebut. Masih banyak orang yang berlalu lalang membereskan panggung besar yang luar biasa itu.

Tak terkecuali, pria berambut biru yang mengambil benda pipih yang memunculkan sebuah notifikasi. Dengan sangat berhati-hati ia menengok sekitar, lalu membuka aplikasi sosial media milik nya.

 Dengan sangat berhati-hati ia menengok sekitar, lalu membuka aplikasi sosial media milik nya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Tiap berita yang berasal dari gadis ini tak pernah tertinggal satu pun oleh pria itu. Ia menghela nafas nya lelah. Ternyata benar kata Dilan. Jangan rindu, karena itu rasanya seperti membunuh nya perlahan.

Taehyung memang sudah berjanji akan mencari cela agar bisa bertemu dengan Jisoo, tapi apa boleh buat. Mereka harus melakukan tour ke luar negeri selama berbulan-bulan. Sama juga dengan Jisoo dan rekan nya. Jadwal padat membuat pria itu tak bisa mencari kesempatan.

Tour selama beberapa bulan ini sungguh menyenangkan, tapi ia tetap saja merindukan suara tawa gadis nya itu. Lelucon-lelucon garing yang juga hanya dapat gadis itu lakukan.

"Manager nya pasti yang memposting ini." pikir nya.

Tampak nya Blackpink akan melakukan comeback nya sebentar lagi. Ia sudah tidak sabar menunggu lagu terbaru dari girlgroup favorit nya itu.

"Ah, Chaeyoung-ah? Kalian sedang mempersiapkan comeback?"

"Daebak, Hip-hop Rap?? Kau akan berakting?? Ayolah, beritahu aku konsep nya lebih lanjut. Jangan pelit-pelit sama calon pacar."

Taehyung mendelik jijik dan melempar tatapan tajam pada Jungkook yang sekarang memberikan seringai sombong padanya sambil menempelkan telepon di telinga.

Taehyung memutar bola mata nya jengah, menoleh ke sisi lain. Dan mata nya kembali melihat sosok Yoongi yang tersenyum sambil mengetik sesuatu di ponsel nya. Mata dan telinga nya selalu terbuka asal mereka tahu.

Entah mengapa semua nya terlihat seperti sengaja mengejek nasib nya yang buruk. Setelah itu Taehyung bangkit lalu menghentakkan kaki nya keluar sambil mengeluarkan seluruh protes nya sendiri. Alih-alih terlihat seram, Taehyung malah terlihat sangat menggemaskan bagi teman-teman nya. Ia dapat mendengar suara tawa teman-teman nya di belakang.

"Sial, aku yang punya pacar sungguhan malah kalah dengan mereka yang belum ada status!"

🐯

Jisoo tersenyum geli melihat kedua adik nya yang sibuk memaku mata pada layar pipih yang mereka genggam. Senang melihat adik-adik nya tersipu malu jika digoda oleh nya. Gadis itu kemudian menoleh ke samping nya.

"Masih belum menemukan pujaan hati, Lilis?" goda Jisoo.

"Eonnie, jinjja. Menjadi single itu tidak buruk ." Gadis berponi itu memukul paha Jisoo.

"Banyak pria yang menembak mu, tapi tak kunjung satu pun yang kau pedulikan. Apa sudah ada yang mengisi di sini?" Jisoo menusuk hati Lisa dengan telunjuk nya.

"Tidak ada, eonnie!"

"Hahaha, baiklah. Sekarang boleh aku tahu apa yang sedang Bangtan lakukan?"

"Bilang saja mau tau keadaan Taehyung oppa. Tidak usah pura-pura deh." dengus Lisa.

Gadis yang kini mengecat rambut nya merah hanya mengeluarkan jurus senyum tak bersalah nya. Sebenarnya di dalam Jisoo iri. Yang lain nya diizinkan menggunakan benda canggih tersebut, sedangkan dirinya tidak. Ia menjadi satu-satu nya yang asik menatap udara kosong di depan nya dengan tangan terlipat.

Sudah lama sekali terakhir kali ia membawa ponsel nya sendiri. Manager akan memberikan ponsel mya jika kalau keluarga nya menelepon.

Dia juga sudah sangat jarang berinteraksi dengan para blinks di media sosial. Manager nya juga yang mengatur masalah postingan dan yang lain nya agar ia tak terlihat monoton di mata publik.

Sesekali melihat televisi dan mengulik berbagai pencapaian kekasihnya di luar sana. Rasa bangga melambung tinggi saat ia melihat Taehyung dan teman-teman nya menerima berbagai penghargaan.

Gadis cantik itu mengangguk kepala nya paham apa yang Lisa sampaikan pada nya dari kabar yang ia dapat di ponsel canggih nya.

"Lisa-yah, bolehkan eonnie meninggalkan voice note?"

🐣


"- Jaga kesehatan, yah. Aku mencintaimu! Nyeong-an~"

Langkah kaki yang keras tiba-tiba saja semakin mendekat ke arah pria berbaju oversize yang sedang beristirahat di pojok ruangan.

Ponsel mahal nya dengan cepat direbut oleh pria gila yang kini mengutak-atik ponsel nya.

"Yah!" tegur Jhope tak terima.

Jari Taehyung menekan kembali voice note di ruang chat Lalisa di ponsel Jhope. Tak salah lagi, suara husky yang mirip dengan suara nya tapi versi wanita membuat nya tersenyum lebar.

Jisoo diam-diam mengirim kabar kepada nya lewat orang lain. Jari nya menahan kotak suara tersebut lalu dikirim ke kontak nya sendiri. Puas dengan kerja nya, Taehyung langsung melempar ponsel Jhope yang untung saja ditangkap dengan baik.

"Yah!!" Dengan senyum yang kelewatan lebar Taehyung melenggang keluar dengan sedikit melompat senang.

Sebelum tangan pria itu menggapai ganggang pintu , suara pekikan Jhope menggelegar di belakang nya.

"YAH!! KENAPA KAU MENGHAPUS CHAT KU DENGAN LISA, V!!"

"Nuga nareul magado
Naui gal gireul gandago
Insaeng han bangirago
Leggo! Leggo!"

Tanpa melirik punggung nya kembali. Taehyung bersenandung sambil sedikit menari dengan mata yang tak lepas sama sekali dari ponsel nya.

🐯🐣

"Taehyung-ah, aku sangat merindukanmu. Kabar mu baik kan? Semalam aku memimpikan mu bertengkar dengan seekor kelinci putih. Kau tak boleh berkelahi dengan nya! Karena dia lebih menggemaskan daripada mu! Setelah comeback kami akan diundang ke Coachella. Aku senang sekali bisa datang ke acara besar seperti itu. Aku sudah tidak sabar, Tae-ngi!! Kau harus berterima kasih pada Hope oppa yang mengizinkan ku menitipkan pesan singkat padamu. Jangan sampai aku mendengar Hope oppa mengadu padaku kau memperlakukan nya jahat. Aku akan menanyakan nya lagi pada Lisa nanti. Ingat selalu makan vitamin mu! Jangan malas. Jaga kesehatan, yah. Aku mencintaimu! Nyeong-an~"

AMBYAR GAK SAMA AGUST D 2??!!!
ANJIR KEREN BANGET Bang Agust!!
(≧∇≦)/

The Apartment [VSOO]Where stories live. Discover now