🐯 5 🐣

12.6K 1.2K 136
                                    

"Apa kau sudah makan? Maafkan aku kau harus tinggal di apartemen sendirian. Sebentar lagi kami akan melakukan rehearsal."

Sebuah pesan dari Taehyung membuat Jisoo menarik kedua sudut bibir nya.

"Jangan meminta maaf terus, aku bukan bos mu. Aku tidak sendirian, ada Dalgom di sini. Jaga kesehatan mu, oke? Hwaiting!" balas nya.

Iya, hari ini Jisoo tinggal sendirian di apartemen bersama anjing kecil nya. Menjadi satu-satu nya yang tidak memiliki kesibukan membuat nya sedikit bosan.

Perempuan itu kuat, tapi bukan berarti ia tak pernah memikirkan ketidakadilan agensi nya. Ia memilih untuk mengabaikan segala fakta bahwa ia memang diasingkan dari anggota lain nya yang lebih bersinar. Jisoo mengorbankan segala nya untuk Blackpink. Membiarkan adik-adik kesayangan nya bersinar melampaui dirinya.

Namun hanya ada satu hal yang membuat Jisoo yang berhati lembut ini memilih untuk sedikit egois. Yaitu, mencintai seorang Kim Taehyung. Menyayangi pria itu adalah pilihan yang tepat. Memikirkan tingkah nya yang selalu membuat nya tertawa sudah bisa membuatnya tersenyum seperti orang gila.

Berguling-guling di atas kasur nya malas. Sesekali menggulungkan dirinya sendiri dengan selimut yang tebal sampai akhirnya kesulitan untuk membebaskan tubuh kecil nya pada lilitan kain tebal tersebut. Lalu menertawakan dirinya sendiri yang begitu bodoh.

"Dalgom-ah, kau bisa bantu eomma?" ujar nya.

"guk! guk!"

"Aigoo, mana mungkin cakar-cakar kecil mu itu bisa membantu ku." Anjing kecil putih berjenis maltese itu hanya menggoyangkan ekor pendek nya, mengelilingi sang majikan yang terlilit malang.

Jisoo berusaha kembali melepas lilitan selimut yang mengikatnya dengan turun dari tempat tidur dan melompat-lompat. Berharap selimut itu akan terjatuh dengan sendirinya.

"HIA! HIA! HIA! Ayo, turun! Ayo, turun!" Lompatan-lompatan kecil ia lakukan. Sekarang ia sudah seperti telur gulung yang sedang menari. Orang yang melihat nya pasti tidak percaya kalau dia adalah salah satu anggota tercantik pelantun lagu Boombayah sekarang.

"Yeay! Dalgom-ah, eomma berhasil melepaskan selimut ini." ujar nya sambil mengangkat hewan berbulu itu dan mencium nya dengan sayang.

"Kajja, waktu nya makan siang." Dengan itu Jisoo membawa Dalgom ke dapur bersama nya dengan piyama bergambar Tata dan rambut kusut nya.

Hey, Jisoo juga manusia biasa yang punya sifat malas. Ia tidak perlu terlihat rapi walau wajah cantik nya sama sekali tidak terpengaruh dengan penampilan baru bangun tidur nya.

Sesudah mengisi perut nya dan anjing kesayangan nya, Jisoo sibuk membaca pesan-pesan dari para fans nya. Menarik layar ponsel nya ke atas, mata nya tak sengaja menemukan foto editan nya bersama Taehyung di atas panggung. Menurut Jisoo foto itu sangat menggemaskan. Terlihat seperti Taehyung meminta kiss kecil di pipi nya pada Jisoo.

Dan masih banyak lagi editan-editan yang tampak seperti nyata di mata Jisoo

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Dan masih banyak lagi editan-editan yang tampak seperti nyata di mata Jisoo. Sungguh ia berharap kapan-kapan juga dapat tampil bersama kekasih nya itu di atas panggung tanpa beban.

Jempol munyilnya tak sengaja memencet tombol komentar pada salah satu gambar mereka berdua. Muncul deretan komentar yang rata-rata menuliskan kata-kata yang manis nan lucu dengan emoticon wajah bermata hati. Jisoo tersenyum.

Tapi tak lama ia menemukan satu komentar yang menjadi bahan balasan puluhan orang. Isi nya kurang lebih bahwa gadis ini merasa akun shipper seperti itu hanya delusional dan membuat para idol bersangkutan akan menjadi tidak nyaman jika melihat nya.

"Hmm, dia memang tidak salah .." Pikir Jisoo.

Memang ada beberapa akun shipper lainnya yang bisa dibilang fanatic dan terlalu berlebihan. Jisoo tahu dirinya bahkan Taehyung juga sering dipasang-pasangkan dengan lawan jenis lain nya. Yang terkadang membuat Taehyung sendiri uring-uringan jika melihat foto nya dipasangkan dengan pria lain.

Komentar tersebut mendapatkan berbagai tanggapan dari pemilik akun Vsoo itu. Banyak yang mengatakan jika tidak suka jangan dilihat, apalagi meninggalkan komentar di dalam nya. V dan Jisoo memang bukan ship yang popular di kalangan nya. Kekasih tampan nya itu sendiri sering kesal karena ia lebih sering dicocokan dengan teman se-rekan nya sendiri, Jennie. Rasa nya aneh orang-orang menjodohkan mu dengan teman dekat kekasihmu sendiri.

Untung nya komentar tersebut tidak diperlakukan kasar oleh pemegang akun. Ada sedikit rasa bangga di dada nya karena pendukung mereka berdua tidak sekasar pendukung pasangan lain yang terkesan memaksa.

Mulai bosan dengan kegiatan nya. Ia berpikir ingin meng-upload sebuah foto kepada blinks di luar sana. Berkali-kali memotret dengan kamera depan nya, ia tetap merasa tidak puas dengan foto-foto yang ia ambil. Wajah nya terlalu pucat tanpa riasan, sedangkan ia sedang malas untuk berdandan.

Kemudian muncul lah sebuah ide di otak nya ketika melihat si lucu Dalgom memandangi nya dengan kepala sedikit di miringkan ke kanan.

"Dalgom-ah, stay." Anjing kecil itu kemudian duduk dengan manis di atas kursi. Lalu Jisoo berlari mengambil sebuah gelas wine kosong di atas meja.

"Neomu giyowoo~" Gadis itu sibuk memotret peliharaan kesayangan nya itu di balik gelas bening tersebut. Wajah kecil berbulu putih itu terlihat terpantulkan oleh kaca gelas di depan nya.

"Good boy~" Perempuan itu memberikan hadiah berupa potongan ayam kepada si kecil Dalgom yang pintar dan penurut. Tak lupa untuk mengusap kepala peliharaan nya itu.

Tiba-tiba telepon genggam Jisoo berdenting tanda sebuah pesan baru masuk. Membuka aplikasi pesan nya, melihat si pengirim tak lain adalah salah satu adik kesayangan nya, Lisa.

"Eonnie, aku merindukan mu. Kapan kau akan pulang ke dorm?"

Gadis manja itu benar-benar tak bisa ditinggalkan sendirian. Jisoo membalas pesan singkat lalu segera membersihkan tubuh nya sebelum berangkat ke gedung agensi nya bersama Dalgom.

🐣

Tiga hari kemudian ...

Tiga hari kemudian

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

🐯🐣

Happy Dalgom Day~ 💜💕

The Apartment [VSOO]Where stories live. Discover now