#1 🐯🐣

11.6K 887 116
                                    

Kesibukan meliputi tiap sudut tempat yang minim pencahayaan. Langkah kaki yang sibuk dari orang-orang berseragam hitam yang membawa walkie-talkie membuat pasokan oksigen di sana menipis.

Membuang nafas dari sela bibir merahnya. Detak jantung yang berdetak kencang terdengar jelas hingga ke telinga nya sendiri.

Di luar sana banyak orang yang bersorak-sorak. Lautan cahaya ungu yang indah menghiasi gelapnya stadium raksasa itu.

Pada malam ini Jisoo akan membuat orang-orang di luar sana terkejut dengan kehadirannya. Dirinya tidak yakin akan berdiri di panggung besar yang sama sekali bukan miliknya.

Tangan meremas ujung bajunya kuat. Gadis itu menunduk lalu memandang sepatu boot nya lama, "Bisakah aku pulang?"

Walau penampilan Jisoo sudah sempurna, tapi gadis itu ingin sekali melangkahkan kaki nya menjauh dari sana. Di kepala gadis berparas cantik itu hanyalah pulang lalu meringkuk nyaman pada selimut tebalnya.

Terlalu lama tertegun, gadis itu sedikit melonjak kaget ketika namanya dipanggil, "Jisoo-ssi? Sudah waktunya anda keluar."

Ya, Taehyung memaksa Jisoo untuk tampil bersama di konser solo pria berstatus suaminya itu sekarang.

Tanpa sepengetahuan penggemar, pria itu merencanakan kejutan ini. Kejutan yang menjadi satu-satunya alasan Jisoo khawatir bukan main.

Bagaimana jika nanti saat ia melangkah keluar ke panggung tersebut dan orang-orang berhenti bersorak? Bukankah ia hanya akan mempermalukan konser pertama suaminya itu?

Berbagai pikiran negatif bercabang di kepalanya. Lagi-lagi gadis itu menghela nafas sebelum melangkah keluar ke keramaian di luar sana, "Tuan Kim Taehyung, kau berhutang es krim sebulan padaku."

🐣

Pekikan para gadis semakin histeris ketika Taehyung memberikan seringai kecil di kamera yang menyorotinya secara dekat. Selanjutnya lantunan pop jazz mulai menguasai seluruh panggung.

Tiba-tiba hening menyelimuti ketika seorang gadis yang sangat tak asing lagi bagi para pengikut Taehyung berjalan ke tengah-tengah panggung yang dihujani sorot lampu yang tajam.

Penampilan penuh kharisma yang biasa membutuhkan sebuah jas untuk menemani Taehyung menari sekarang digantikan oleh sosok wanita spesial pemilik hati pria itu.

Ini adalah salah satu mimpi seorang Kim Taehyung. Diam-diam Taehyung bernafas lega, karena gadis itu selalu menolak tawarannya untuk tampil bersama di atas panggung.

Namun sekarang semua sudah berbeda. Dunia tahu Kim Jisoo miliknya. Siapapun dipersilahkan melangkah keluar dari konser besar nya jika tidak menyukai istrinya.

Taehyung sama sekali tidak terganggu dengan kesunyian yang tak biasa itu. Berbanding terbalik dengan manik mata lawan jenis nya yang terlihat panik.

Taehyung kesulitan menahan senyumnya di tengah bernyanyi. Langkah kaki yang lebar berjalan mendekati gadis semarga dengannya itu.

Pertama-tama pria itu menggenggam tangan munyil Jisoo. Menyalurkan ketenangan yang berbeda bagi Jisoo. Taehyung menatapnya penuh cinta. Seakan-akan pria itu berkata semuanya akan baik-baik saja.

Wanita itu sontak terkejut ketika seluruh penonton di sana mulai bersorak ricuh karena aksi kecil Taehyung padanya.

Jisoo menatap pria itu lekat selagi mengikuti gerakan yang ia pelajari semalam. Tangan Jisoo merambat ke rahang tegas Taehyung. Sentuhan demi sentuhan. Mereka terlihat sangat dekat hingga nafas mereka dapat dirasakan oleh masing-masing.

The Apartment [VSOO]Where stories live. Discover now