🐯28🐣

12.9K 942 151
                                    

Seorang lelaki bermasker lengkap dengan kacamata hitamnya terlihat terus melirik telepon genggam. Ditemani satu bodyguard ia mengetuk-ngetuk sepatu Gucci Green Vegas Bit Loafer nya berkali-kali.

Sweater hitam sederhana yang diberi kemeja flanel kotak-kotak dipadu dengan celana jeans robek menjadi pilihan lelaki itu agar tidak terlihat mencolok.

Sesekali melirik orang-orang yang berlalu lalang di bandara yang sibuk. Akhirnya bola matanya menangkap sosok yang ditunggu-tunggu daritadi.

Seperti biasa, gadis bermarga Kim itu terlihat cantik di mata Taehyung

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Seperti biasa, gadis bermarga Kim itu terlihat cantik di mata Taehyung. Cara berpakaian yang santai namun tetap terlihat feminim, rasanya hanya gadis itu yang bisa melakukannya.

Tangan kanan yang menenteng buku menambah nilai plus dari penampilan gadis itu. Apalagi senyum manis yang ia pamerkan saat berbicara pada managernya di samping.

Jisoo akhirnya mendekat dengan sedikit berlari, "Taehyung-ah!"

Bukannya tersenyum, Taehyung malah mendesis melihat pakaian Jisoo yang tergolong sopan itu, "Terlalu pendek." gumamnya.

Pria itu lalu melepas kemejanya, menyisakan sweater hitam yang tidak terlalu tebal. Taehyung mengikatkan kemejanya ke pinggang kecil Jisoo. Kemeja besarnya menutupi bagian bokong gadis itu.

Jisoo tersenyum akan aksi Taehyung yang overprotektif, "Gomawoyo, jagi!"

Keduanya jalan berdampingan dengan bergandengan tangan. Ya, mereka akan berlibur bersama. Perasaan Jisoo sudah tidak sabar untuk menginjakkan kakinya ke negara asing.

Semua rencana berlibur mereka Sudah dipersiapkan oleh Taehyung sendiri. Pria itu juga yang menanggung segala biaya perjalanan. Seorang Kim Taehyung tidak akan membiarkan Jisoo mengeluarkan sepeser uang pun. Jadi Jisoo tidak perlu pusing-pusing untuk liburan kali ini.

Bahkan agar lebih lancar, Taehyung sudah menyumpal beberapa awak media termasuk Dispatch dengan uang yang bernilai tidak sedikit. Quality time bersama tunangan tercintanya itu tidak boleh diganggu gugat. Kali ini, mereka akan benar-benar berlibur dengan tenang.

🐯

Chateau Elan Winery & Resort, Braselton, GA, U.S.A

A

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
The Apartment [VSOO]Where stories live. Discover now