🐯 17 🐣

9.4K 968 51
                                    

Kasur empuk menjadi pilihan terakhir pria itu berbaring. Berbeda dengan semua teman sekamar nya yang keluar memburu kuliner tengah malam, pria itu sibuk memandangi foto-foto terbaru wanita kesayangan nya.

 Berbeda dengan semua teman sekamar nya yang keluar memburu kuliner tengah malam, pria itu sibuk memandangi foto-foto terbaru wanita kesayangan nya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Wajah cantik gadis itu sungguh tak pernah membuatnya tak berdecak kagum. Kekasih siapa lagi kalau bukan Kim Taehyung yang menyangga pria paling tampan di dunia saat ini.

Tersenyum kecut. Taehyung pun membanting ponsel nya ke kasur. Merentangkan kedua tangan nya lebar sambil menutup kedua matanya. Membayangkan senyum manis Jisoo di kepala nya.

Tiba-tiba ia merasakan getaran. Sedikit mengkerutkan dahi. Taehyung mencari-cari di mana ponsel nya yang dia lempar tadi.

Sebelum sempat melihat panggilan yang masuk Taehyung memutar bola mata nya malas. Mungkin ini telepon dari Jin hyung yang sudah tak terhitung berapa banyak. Pria itu terus mengajak Taehyung keluar walau sudah ditolak berkali-kali.

Dengan nada malas ia mengangkat panggilan, "Hyung, sudah aku bilang aku tid-"

"Tae ..."

Mata pria itu mengerjap . Menarik kembali ponsel nya lalu mengecek layar pipih itu berkali-kali.

Mengubah posisi rebahan menjadi duduk. Taehyung masih tak percaya pada nama yang terpampang di layar ponsel nya. Ia bahkan mengucek mata kedua mata nya.

"Taehyung-ah? Apa kau di sana?" Suara lembut gadis itu kembali membawa kesadaran nya kembali.

Buru-buru ia menempelkan ponsel nya ke telinga. "Kau bukan saesang kan?" Dengan sangat berhati-hati Taehyung bertanya.

"YAH, ALIEN! INI JICHU! APA KAU SUDAH LUPA MEMILIKI KEKASIH?"

"E-eh? EH!? Beneran ini Jisoo ku??" Taehyung sangat terkejut. Apa gadis nya itu sudah diperbolehkan memegang ponsel.

"Ya, sudah. Maaf Tuan Kim, saya salah sambung. Aku matikan."

"H-HEY! JANGAN, SOO-YYA." Taehyung gelagapan. Namun bibir nya melengkung sempurna. Sekarang pria itu sudah terlihat seperti lelaki gila yang baru memenangkan lotre.

Ia dapat mendengar tawa kecil di seberang sambungan. Betapa ia merindukan suara tawa gadis itu. Taehyung menekan tombol video call yang langsung diterima oleh pihak lain nya.

Akhirnya wajah cantik Jisoo muncul di depan layar Taehyung. Pria itu tiba-tiba merengek manja pada kekasihnya sambil mengkerucutkan bibir.

"Soo-yya~~ BOGOSIP-EOYO, JAGIYAA~" Taehyung tersenyum puas karena sudah menyuarakan isi hati nya yang selama ini ia pendam sendiri.

"Nado, Tae-yya" Aksi kekanak-anakan kekasih nya membuat Jisoo gemas. Rasa nya ingin sekali mencubit kedua pipi pria itu.

"Apa kau sakit, Soo-yya? Suara mu terdengar serak."

The Apartment [VSOO]Where stories live. Discover now