🐯 14 🐣

9.4K 948 39
                                    

Seorang pria sibuk terus memutar side track yang sama. Pria berkulit pucat itu sudah terdiam di studio nya hampir 12 jam. Bukan hanya Taehyung yang dilanda kekhawatiran akan nasib gadis nya. Lelaki ini juga sakit kepala karena pikiran nya tak pernah lepas oleh wajah cantik gadis bermata kucing.

Beberapa bulan yang lalu Yoongi menolak tawaran kolaborasi nya bersama Jennie. Sungguh sebuah kejadian yang tak terkira bagi semua anggota BTS. Sahabat nya tentu heran, kenapa Yoongi menolak tawaran bersama gadis yang ia cintai.

Alasan Yoongi adalah ia tak mau masalah pribadi nya disangkut paut kan dengan pekerjaan. Dan dengan bodoh nya ia menolak tawaran itu dengan sangat tidak keren.

Salahkan mulut pedas Yoongi sungguh tak bisa dikontrol. Pria berambut pirang itu menyakiti Jennie dengan perkataan nya, Yoongi bilang ia takkan berkolaborasi dengan orang yang arogan seperti Jennie.

Kata-kata itu keluar begitu saja ketika ia mendengar berita kencan gadis itu. Walau ia tahu berita itu hanya permainan media. Tapi tetap saja, ia masih tersulut emosi.

Pria itu mengacak rambut nya kasar. Mata nya tertuju pada kertas-kertas di atas meja nya yang dipenuhi not dengan judul 'Seesaw' dan 'Far away' di atas nya .

'Far away' seharusnya menjadi lagu dengan beat kuat yang dinyanyikan mereka berdua. Sedangkan 'Seesaw' adalah lagu yang ia buat berdasarkan hubungan mereka yang tak jelas grafik nya. Yoongi yakin, sekarang gadis itu pasti sudah sangat membenci nya.

"Hyung , ponsel mu bergetar." Getaran ponsel Yoongi yang tak kunjung dipedulikan pemilik nya membuat Namjoon memanggil pria bermarga Min itu.

Kim Jennie's calling ....

Nama yang tertera di layar ponsel nya membuat Yoongi melotot tak percaya. Buru-buru pria itu mengangkat panggilan Jennie tanpa memikirkan detak jantung nya yang cepat.

"Hm, yeoboseyo?" Sudah lama sekali Yoongi tak mendengar suara lembut gadis tersebut. Ia pun tertegun.

"Yeoboseyo, oppa?"

"Ah, Nde." Namjoon melirik tingkah hyung nya yang aneh.

"Itu, Aku sangat mengkhawatirkan Jisoo eonnie. A-aku ingin minta bantuan mu, oppa." jeda nya.

"Hm, kalau itu boleh ... Maaf .." lirih gadis itu.

"Ani, aku yang minta maaf tentang perkataan ku dulu." ucap Yoongi.

"Tidak , kau benar aku orang yang arogan oppa ... "

"Berhenti, aku yang salah." Setelah saling menyalahkan diri sendiri Yoongi dapat mendengar bisikan-bisikan perempuan dari seberang ponsel nya.

"Eonnie, apa yang kau lakukan. Ini bukan saat nya bermesra-mesraan."

"Jennie eonnie, pacaran nya nanti saja! This is emergency!"

"DIAM KALIAN!" Yoongi terkekeh geli mendengar kalimat terakhir Jennie yang memarahi adik-adik nya.

"Aku bantu. Apa rencana kalian?"

🐯

Jisoo tertidur dengan mata sembab. Sekarang mata nya bengkak dan sakit akibat menangis semalaman. Rasa nya sudah cukup ia menumpahkan segala keresahan nya selama ini dalam semalam.

Sekarang perut nya sangat lapar. Gadis itu segera mencuci muka nya dan memberi sedikit cream di bawah mata nya sebelum keluar dari kamar.

"Anak-anak, maafkan eonnie membuat kalian kha-watir? Hey, Apa aku melewatkan acara penting di sini??" Jisoo mengkerutkan dahi nya.

The Apartment [VSOO]Where stories live. Discover now