🐯 26 🐣

10.8K 896 57
                                    

Dua bulan telah berlalu, masa sulit Taehyung dan Jisoo belum tentu bisa dikatakan baik. Mereka terkadang masih menerima cacian ataupun kiriman tak senonoh dari haters mereka.

Walau diawali akan banyaknya komentar positif, tapi tidak sedikit juga yang kecewa maupun marah dengan hubungan mereka.

Beberapa hal yang membuat mereka senang adalah antusias para pendukung mereka. Banyak akun media yang bahkan mengumpulkan semua bukti teori tentang hubungan keduanya.

Perlahan tapi pasti. Bisa dikatakan keadaan Jisoo sudah mulai normal. Ia sudah diberikan kebebasan bersama Taehyung. Agensi nya pun sudah kembali menerima berbagai tawaran solo untuk nya. Sekarang gadis cantik itu dalam ikatan kontrak dengan Brand ternama Dior.

Untuk Taehyung, tidak ada perubahan spesifik pada karir nya. Pria itu senang dengan berbagai tanggapan positif dari Army.

Hanya saja penampilan publik pria itu perlahan mulai berubah menjadi lebih dewasa dan tenang di depan layar kaca.

Beberapa penggemar sempat khawatir dengan Taehyung yang terlihat sudah sangat jarang tersenyum, tapi yang sebenarnya terjadi adalah Taehyung berusaha berubah menjadi kepribadian yang lebih dewasa. Tidak ada yang aneh dari itu semua.

Ehkemm! kan uda jadi calon suami orang. Harus berubah dong buat memimpin keluarga nya nanti.

Masyarakat masih tidak mengetahui perihal mereka berdua yang sudah terikat dalam pertunangan. Taehyung dan orang tua nya sudah menemui keluarga Jisoo di Gunpo dengan sangat berhati-hati. Mungkin munculnya berita pernikahan mereka belum akan terdengar hingga beberapa tahun ke depan.

Pria itu merencanakan pernikahan sebelum melaksanakan kewajiban militer nya. Jisoo pun tidak mempermasalahkan kapan mereka akan menikah. Gadis itu juga masih ingin bekerja lebih keras lagi di masa jayanya sebelum serius mengurus rumah tangga nanti.

Yang terpenting bagi mereka sekarang ialah tidak perlu bersembunyi lagi. Perjuangan cinta mereka tidak hanya sebatas ini. Masih banyak hal yang harus mereka lalui bersama.

🐯🐣

BangtanTv

Kamera portable mengarah dekat ke wajah tampan idol pria itu. Benda yang semula ia bawa sendiri sekarang mulai diambil alih oleh seseorang dibalik kamera.

"Eoh... Ya, hari ini kami datang untuk menyemangati Suga hyung yang akan tampil pertama kali dengan lagu kolaborasinya."

"Hey, tolong sapa para Army ku." pinta Taehyung pada orang yang sedang sibuk merekam nya.

"Annyeonghaseyo~"

Tanpa memutar kamera, suara kecil seorang gadis terdengar jelas dan lembut. Gadis itu menyapa malu-malu dibalik kamera yang ia pegang. Ini pertama kalinya Jisoo ikut dalam BangtanTv, kecuali pada video klip Winter Bear dulu yang tidak sengaja suara nya terekam di akhir cuplikan. Video itu sempat membuat geger publik di masanya.

Taehyung menarik kedua sudut bibirnya, " Army, dia terlalu pemalu untuk memamerkan wajah cantikya. Tidak apa, aku tidak suka berbagi. Sorry, but not sorry." Pada kalimat akhir ia sedikit berbisik pada kamera.

Emoji-emoji berbentuk hati mulai bermunculan di sekitar kepala pria itu. Tak lupa, editor menambahkan semburan merah pada kedua pipi Taehyung.

Cuplikan melompat saat Taehyung sudah duduk di kursi penonton paling bawah. Menatap panggung yang dipersiapkan untuk perform. Pria itu kemudian menoleh dan bertanya pada Jisoo, "Tangan mu pegal tidak membawa kamera terus? Ani? Kemarikan, aku pegang sendiri saja."

Kamera kecil itu lalu berpindah tangan. Sekarang Taehyung menyorot wajahnya sendiri dengan benda hasil rebutannya itu. Suga dan Jennie mulai tampil. Kedua nya tampak serasi dengan pakaian hitam putih yang kontras.

The Apartment [VSOO]Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz