EXTRA PART 2

8K 582 7
                                    

Happyreading❤

***

"Tabarakallah sabahatku, semoga pernikahan kalian sakinnah, mawaddah, dan warahmah. Semoga juga cepat diberikan keturunan."

Benar, hari ini adalah hari pernikahan Nadia bersama Hasby. Pernikahan mereka digelar dihotel yang mewah, wajar, Nadia kan memang orang kaya.

Tiara, Luthfy, beserta kedua anaknya ikut. Dengan Tiara yang membawa Azila dan Luthfy yang membawa Azka. Keluarga Tiara juga datang karena diundang, seperti orang tuanya dan juga orang tua Luthfy.

Saat ini Tiara dan juga luthfy sedang memberikan selamat kepada kedua mempelai, mereka datang sedari tadi pagi dan baru bisa memberikan selamat pada siang ini. Ma'lum, pengantin kan sibuk hhe.

"Amin allahumma amin. Makasih Ara, semoga kamu juga cepet diberi momongan lagi ya Ra," Tiara tersenyum, dia lalu merenggangkan pelukan mereka karena kasihan pada Azila.

"Dijaga Nadia-nya Has, jangan sampe lalai. Semoga kalian cepet punya anak biar anak ane punya temen baru."

Hasby mengangguk dan mengamini doa sahabatnya itu, dia bergerak memeluk Luthfy ala pria. "Aminn, makasih Luth. Doain aja biar ane sama Nadia dikasih momongan cepet, nanti kalo ane punya anak perempuan kita jodohin ya mereka."

Mereka tertawa mendengar ucapan Hasby yang menurut mereka terdengar seperti lawakan.

"Ada-ada aja. Orang Azka aja baru lahir," Luthfy mencium pipi Azka yang gembul, bayi itu sedang cengo melihat orang dewasa yang disana sedang tertawa bersama.

"Ya kan jodoh mah gak ada yang tau." Hasby tetap kekeh membuat Tiara tertawa.

"Iya Ra, nanti kita jodohin ya anak kita. Biar nanti kita jadi besan."

Tiara kembali tertawa, dia mengangguk saja untuk menjawab pertanyaan Nadia. "Inshaa allah Nad kalo emang jodoh ya masa kita pisahin."

"Nah bener tuh kata istriku ini." Luthfy merangkul pinggang istrinya membuat dirinya dan juga kedua anaknya berdempetan bersama Tiara.

"Ya allah bang, Nadia udah gak kuat pengen punya anak juga biar sama kaya Ara." Hasby yang mendengar ucapan Nadia menjadi salah tingkah.

Sedangkan Tiara tertawa kecil bersama Luthfy, Nadia ini ada-ada saja.

"Iya sayang semoga allah cepat kasih keturunan sama kita, semoga kita dikasih kepercayaan sama allah ya?"

****

Waktu sudah memasuki sore, Tiara sedang bersiap-siap sekarang. Rencananya Luthfy akan mengajak dirinya bersama kedua anaknya pergi jalan-jalan, tepatnya ke Wonderland-Lembang.

Kedua anaknya sudah dia mandikan dan juga sudah ia kasih makan terlebih dahulu, sekarang mereka sedang bersama luthfy diteras rumah.

"Apalagi ya?" Tiara bertanya pada dirinya sendiri.

Tas untuk keperluan si kembar sudah, dan juga beberapa baju untuk dirinya dan juga untuk Luthfy juga sudah. Rencananya mereka akan menginap satu malam di Lembang, karena kata Luthfy kalau harus pulang malam sedikit jauh dan Tiara setuju saja asal bersama Luthfy.

Meraih Surga Bersamamu [SELESAI]Onde histórias criam vida. Descubra agora