EXTRA PART 3

12.9K 770 42
                                    

HappyReadingDanGoodBy😭💙

****

Tiara menyerit bingung saat meraba Luthfy tidak ada disisinya. Tiara langsung bangun, dia terkejut ternyata dia kesiangan. Untung saja dia sedang datang bulan, jadi tidak terlalu cemas.

Perlahan tapi pasti, Tiara bangkit dari tidurnya dan berjalan keluar dari kamar untuk mencari Luthfy. Tapi sebelum itu Tiara mencuci muka terlebih dahulu. Biasanya jam segini Luthfy sedang berada di teras. Tiara kembali menyerit bingung saat dia merasa rumah sangat sepi pagi ini, biasanya akan ada keributan saja dari Azka dan Azila. Namun pagi ini sangat sepi.

"Mas?"

Tiara mencari Luthfy ke teras namun tidak ada, lalu Tiara mencari ke arah taman belakang, namun tidak ada siapa-siapa.

"Abang, adek.." Tiara berjalan menuju kamar kedua anaknya yang bersebelahan, namun tidak ada tanda-tanda kehidupan dirumah ini.

Tiara bingung harus bertanya pada siapa, dirumah ini hanya ada dirinya sekarang. Karena Tiara sudah tidak memakai pembantu, hanya satpam.

"Apa aku tanya Pak Engguh aja ya?" Tiara bergumam pelan, kemudian dia manggut-manggut sendiri dan langsung berjalan menuju pos satpam dirumahnya.

"Eh mbak Ara, mau kemana mbak?" Tanya Pak Engguh saat melihat Tiara yang baru saja keluar dari rumahnya.

Tiara tersenyum pada pak Engguh. "Emm, Ara mau tanya pak. Mas Luthfy sama anak-anak kemana ya?"

Pak Engguh nampak salah tingkah, beliau menggaruk kepalanya yang tak gatal. "Anu mbak, tadi bapak enggak bilang mau kemana. Tapi beliau berpesan kalo mbak Tiara mencari, bilang aja kalo dia pergi sama anak-anak."

"Oh gitu ya pak, yaudah makasih ya pak. Ara kedalam ya pak." Setelah melihat pak Engguh mengangguk, Tiara langsung kembali kedalam rumah.

Tiara mencoba mengingat kembali, apakah Luthfy semalam berbicara kepadanya tentang kepergian dirinya bersama kedua anak mereka pagi ini?  Tiara rasa tidak, jadi kemana suami beserta anak-anaknya itu? Mengapa tidak mengajaknya.

Menghela napasnya pelan, Tiara mencoba menelpon Luthfy namun tidak aktip.

"Ini pada kemana sih?"

Dia mencoba menelpon anaknya satu persatu, namun mereka sama saja.

"Yaudahlah, mereka juga gak ngajak aku kan. Aku mau beres-beres barang-barang abang sama adek aja lah." Tiara mulai kesal sekarang.

Tiara langsung menuju kamar Azila, ternyata sudah rapih dan sudah ada satu koper yang sudah penuh, berarti sudah beres. Dia berjalan menuju kamar Azka, ternyata masih ada beberapa barang yang belum dimasukan. Tiara memutuskan untuk membereskan itu sambil menunggu suaminya bersama kedua anaknya, dia jadi lupa makan kan.

Sampai sore pun, Luthfy dan kedua anaknya belum juga kembali dan itu membuat Tiara khawatir bukan main. Dia mencoba menelpon mereka kembali, namun masih belum aktif.

"Apa telpon mamah aja ya?"

Tiara langsung menelpon ibu mertuanya, namun sama saja tidak ada yang mengangkat, begitu juga dengan ayah mertuanya. Kemudian dia mencoba menghubungi kedua orang tuanya dan Bayu beserta Arka bergantian, nihil tidak ada tanda-tanda diangkat.

Meraih Surga Bersamamu [SELESAI]Where stories live. Discover now